Lifestyle Gadget
Samsung Galaxy A30s Akan Berikan Pengalaman Seru Mulai Dari Kamera Terbaik Hingga Memiliki Fitur NFC

By ali adam malik

Published on: 2021/10/24 11:49

 

Beberapa waktu lalu Samsung baru saja mengeluarkan device terbarunya yang bernama Samsung  Galaxy A20s dan A30s. Banyak sekali keunggulan dari dua device tersebut mulai dari kamera, audio hingga kecepatan Game Booster.

 

Nah untuk kali ini kita akan membahas tentang salah satu Device yang dikeluarkan oleh Samsung, Device kali ini yang akan kita bahas adalah Samsung Galaxy A30s.  Sama seperti Galaxy A20s, Galaxy A30s memiliki keunggulan dalam besarnya kamera yang dipakai sehingga dapat membuat pengguna lebih seru dalam nge-Live dan juga memiliki fitur NFC yang dapat mempermudah transaksi pengguna.

 

Nah berikut ini adalah spesifikasi yang di miliki oleh Samsung Galaxy A30s.

 

Triple camera dengan Live Focus

 

 

Samsung Galaxy A30s hadir dengan triple camera yaitu 25+5+8 MP dengan fitur live focus dan lensa Ultra Wide yang membuat pengguna dapat lebih kreatif dalam membuat kreasi konten Live dengan hasil yang lebih cerah dan tajan sehingga dapat menghasilkan konten Live yang lebih baik.

 

Al Gaming Booster, Bermain Game tanpa Lag

 

 

Untuk kalian pecinta game pasti akan mencari device yang cocok untuk kalian, kali ini Samsung Galaxy A30s di dukung oleh AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya Lag pada saat proses bermain game online. AI Gaming Booster sendiri juga secara otomatis dapat mengoptimalkan kinerja Smartphone dengan fitur Frame Booster sehingga mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru.

 

Fitur NFC akan mudahkan kalian dalam Transaksi

 

 

Fitur NFC yang hadir pertama kali pada varian Galaxy A30s memudahkan pengguna untuk melakukan proses transaksi digital dengan hanya melakukan satu kali tap pada bagian belakang Smartphone.

 

Baterai yang besar akan memudahkan kalian Nge-Live lebih seru

 

Galaxy A30s memiliki All day Battery 4.000 mAh yang dapat memungkinkan pengguna untuk tetap memberikan keseruan penuh kepada pengguna tanpa khawatir melewatkan momen seru disetiap harinya maupun bermain game online.

 

Jangan lupa cek youtube Hangout Indo untuk Review lengkap dari Samsung Galaxy A20s & A30s.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Drama Korea di Piala Dunia 2018

Korea dan Drama tidak dapat dipisahkan. Kali ini tidak hanya membuat menangis penonton, tapi juga sk...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Samsung Rilis Galaxy M30s Dengan Kapasitas Baterai 6000mAh

Dengan baterai yang super gede ini, Samsung mengklaim M30s bsia bertahan untuk menonton video hingga...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Met Gala 2019 Camp: Notes on Fashion

Menjajaki pink carpet, manjakan matamu dengan tampilan sosok bintang-bintang dunia dalam tampilan da...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…