Entertainment Film & TV
Ryan Reynolds Mengonfirmasi Pengembangan Deadpool 3

By ali adam malik

Published on: 2020/01/03 21:25

deadpool-2-wallpaper-4i-e1526796176729
 
Setelah Disney membeli aset milik Fox, banyak filmnya yang berpindah tangan dan kemungkinan besar telah berakhir termasuk X-Men. Namun, film Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds tampaknya akan selamat dari pembersihan Disney. Ini bukan suatu kejutan besar mengingat Reynolds baru-baru ini berbagi foto dirinya di Marvel Studios. kini Reynolds pun telah mengambil langkah lebih jauh dan mengkonfirmasi pengembangan Deadpool 3.
 
Saat muncul di acara Live With Kelly dan Ryan, Reynolds ditanya tentang status Deadpool. Dan dia tidak bermain-main dengan jawabannya.
 
"Kami sedang mengerjakannya sekarang dengan seluruh tim,” kata Reynolds. “Kami berada di Marvel [Studios] sekarang, yang seperti liga besar tiba-tiba. Agak gila. Jadi ya, kami sedang mengusahakannya.”
 
Kevin Feige dan CEO Disney Bob Iger sebelumnya telah menyatakan keinginan untuk film Deadpool untuk tetap mendapat Rating-R. Tetapi masih belum jelas apakah mereka benar-benar akan menindaklanjuti dan membuat film R-rated Marvel Studios yang pertama.
 
Yang juga menjadi pertimbangan adalah bagaimana Deadpool masuk ke dalam MCU. Namun sifat fourth-wall-breaking dari karakter ini menjadikannya masuk ke Marvel Cinematic Universe lebih mudah daripada karakter franchise X-Men yang lain. Kevin Feige bermaksud untuk me-reboot X-Men, dan tidak sulit untuk melihat Deadpool cocok dengan lelucon yang mengolok-olok kesinambungan dan/atau kemudian bergerak untuk menerima X-Men yang di-reboot untuk MCU.
Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Marvel Studios 'Captain Marvel' Rekomendasi Film Bulan Maret...

Ditetapkan pada 1990-an, "Captain Marvel" mengikuti perjalanan Carol Danvers saat ia menjadi salah s...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Didi Kempot hingga Para Musik Melayu Menjadi Penampilan Spes...

Dalam waktu kurang dari dua pekan, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan kembali dihadiri oleh puluh ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Gerard Butler Siap Bintangi Film Laga Berjudul The Plane

Gerard Butler Siap Bintangi Film Laga Berjudul The Plane

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…