Entertainment Film & TV
Robert Pattinson Temukan Inspirasi untuk Vokal Batman

By ali adam malik

Published on: 2019/11/06 14:08

robert-pattinson-siap-gantikan-ben-affleck-jadi-batman-mjTXoeSPtP

 

Robert Pattinson sudah didapuk sutradara Matt Reeves untuk memerankan Bruce Wayne dalam film reboot The Batman. Saat ini bintang Twilight tersebut tengah mempersiapkan diri jelang proses pengambilan gambar yang akan dimulai awal tahun depan di London, Inggris. 

 

Ketika sedang mempromosikan film terbarunya, The Lighthouse, Pattinson mengaku sudah menemukan inspirasi untuk mengisi vokal Bruce Wayne atau Batman. Inspirasi itu ternyata datang dari rekan mainnya di film The Lighthouse, Willem Dafoe. 

 

"Suara Dafoe dalam film ini sejujurnya cukup menginspirasi. Suaranya sedikit mirip dengan vokal yang akan aku gunakan dalam film The Batman. Aku kira Batman memiliki karakter suara yang agak seperti perompak," katanya dalam sebuah wawancara.

 

Ucapan Robert Pattinson ini jelas membuat para penggemar DC murka. Di Twitter, para penggemar menegaskan bahwa Batman bukanlah perompak. Namun sepertinya Pattinson sendiri bukan bermaksud tekstur dan tone suara seperti Dafoe dalam film The Lighthouse. Ia sepertinya hanya akan sedikit menggunakan beberapa aksen yang dipakai Dafoe dalam film tersebut.

 

Sejauh ini, Matt Reeves ini baru memunculkan empat nama dalam daftar pemainnya. Mereka adalah Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Jeffrey Wright sebagai Commissioner Gordon, dan Paul Dano yang ikut bergabung sebagai Riddler. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

New Music: Week 3 of January 2018

Pilihan terbaik dari beberapa rilisan terbaru minggu ini yang wajib didengarkan.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilang...

Lana Del Rey Batalkan Semua Jadwal Konsernya Akibat Kehilangan Suara

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Peter Capaldi Resmi Bergabung di film Suicide Squad

Peter Capaldi Resmi Bergabung di film Suicide Squad

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…