Entertainment Film & TV
Review Film Knives Out

By ali adam malik

Published on: 2019/12/26 15:39

MV5BMGUwZjliMTAtNzAxZi00MWNiLWE2NzgtZGUxMGQxZjhhNDRiXkEyXkFqcGdeQXVyNjU1NzU3MzE@._V1_

 

Ketika kalian mendengar kata detektif pasti yang pertama terlintas adalah Sherlock Holmes atau pun Detective Conan, tapi apa jadinya jika film yang memiliki genre Misteri ini di jadikan film yang sedikit  lucu bahkan mampu menghibur penontonnya mulai dari awal film hingga akhir film. Yup... film “Knives Out” adalah film yang baru saja tayang di bioskop Indonesia, hadir dengan banyak cast kenamaan seperti Daniel Craig, Chris Evans Hingga Jamie Lee Curtis. Film ini berhasil menjadi film penutup tahun yang sangat sukses.

 

“Knives Out” berhasil mengajak kita berfikir mulai dari awal hingga akhir film. Mulai dari mengajak kita siapa pelaku pembunuhan sampai motif apa yang dipakai oleh sang pembunuh tersebut. Rian Johnson selaku sutradara, berhasil membuat film “Knives Out” hidup mulai dari cerita, latar tempat hingga alur yang mengajak penonton selalu flashback ke scene-scene sebelumnya.

 

Di film ini, Daniel Craig tampil diluar dugaan, kenapa bisa dibilang “luar dugaan” karena dirinya seakan bermain lebih lepas dan tidak terpaku dalam perannya di film lain seperti 007 ataupun di film “The Girl with the Dragon Tattoo”, di film ini Craig tampil penuh kelucuan hingga seakan kita lupa bahwa dirinya adalah seorang detektif.

 

Apakah film ini akan membosankan? Menurut saya tidak, karena banyaknya cast yang pastinya sudah kalian kenal tidak akan membuat film ini terlihat membosankan dalam menontonya. Cerita yang dibuat di film ini sangat mudah dipahami oleh penontonnya dan sangat di rekomendasi untuk menonton film ini.

 

“Knives out” sendiri menceritakan tentang, seorang Novelis kriminal yang kaya raya bernama, Harlan Thrombey (Christopher Plummer), dirinya mengundang keluarganya ke rumah besar dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-85. Namun, sehari setelah pesta ulang tahunnya, Harlan ditemukan tewas ileh anggota keluargamya. Salah satu Detektif berpengalaman di kota tersebut, Benoit Blanc (Daniel Craig) diundang untuk memecahkan kasus ini dan tak lama kemudian, semua anggota dewan menjadi tersangka atas kematian Harlan.

 

Knives Out sendiri dibintangi oleh Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Micheal Shannon. Serta di sutradarain oleh Rian Johnson. Film ini masih bisa kalian saksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

King Gizzard & The Lizard Wizard Bakal Hadir di Jakarta

Festival Musik Ornaments bakal menggebrak Jakarta. Bertempat di Ballroom Kuningan City. King Gizzard...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

V BTS Jadi Penyanyi Kpop Pertama Yang Masuk Dalam Jajaran Le...

V BTS Jadi Penyanyi Kpop Pertama Yang Masuk Dalam Jajaran Legenda Bariton

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Black Panther Terus Menjadi Raja Box Office

Film Black Panther masih saja menjadi raja pada box office dunia. Film ini diprediksi akan menjadi s...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…