Entertainment Film & TV
Review Film 21 Bridges

By ali adam malik

Published on: 2021/11/25 15:07

 

Salah satu yang sebentar lagi akan tayang, 21 Bridges, yang diperankan oleh Chadwick Boseman akan menjadi film terbarunya setelah sebelumnya dirinya bermain di Avengers. Tampil sebagai seorang deketektif membuat dirinya menjiwai peran tersebut. Itu bisa di lihat pada beberapa scene dalam film ini. Bahkan sutradara film ini, Brian Kirk seakan benar-benar mengetahui kualitas dari sang aktor.

 

 

Kirk sendiri tidak sendiri dalam film ini, akan tetapi bersama Duo Russo berhasil menghidupkan film ini, walaupun masih ada sebagian dari scene yang terlihat “lembek” akan tetapi secara keseluruhan film ini sungguh sangat baik dari segi cerita maupun aksi dari setiap pemerannya.

 

 

21 Bridges sendiri memiliki beberapa urutan “pengejaran” dan “penembakan” yang dilakukan secera profesional dan keren, mungkin jika kalian melihat film ini pasti kalian akan suka setiap detik dari aksi-aksinya.

 

Untuk dari visual dan audio sendiri, film ini berhasil memperlihatkan kota Manhattan pada malam hari dan menjadikan film ini terlihat lebih mencekam dibandingkan film yang memiliki genre yang sama. Bahkan salah satu yang saya suka adalah ketika aksi kejar-kejaran yang di lakukan oleh Drew dan Micheal di area pecinan. Dan untuk audio sendiri masih seperti film aksi lainnya.

 

 

Film 21 Bridges menceritakan tentang seorang detektif yang tidak segan untuk memberantas narkoba dikota tersebut, akan tetapi aksinya tersebut banyak orang yang tidak terlalu suka dengan dirinya, bahkan Drew harus berhadapan langsung dengan orang-orang yang bekerja di tempat dirinya bekerja.

 

Film ini sendiri di isi oleh beberapa nama yang sudah tidak asing di telinga para penggemar film misalnya saja seperti Chadwick Boseman, Sienna Miller, Stephan James, Keith David dan J.K Simmons. Film ini juga diarahkan oleh sutradara yang sudah menghadir film –film Hollywood yang sangat bagus yaitu Brian Krik dan di bantu oleh Russo Brothers, Anthony dan Joe Russo.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

7 Film Horror Menjelang Halloween

Merekomendasikan beberapa film horror terbaru yang akan tayang di bioskop dan sudah tayang.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kerasnya Dendam Seorang Ibu Dalam Three Billboards Outside E...

Penampilan para aktor kelas atas dalam film ini tidak terbuang sia-sia.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh P...

Alamat Rumah Elton John Tanpa Sengaja Dipublikasikan Oleh Pemerintah Inggris

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…