Entertainment Film & TV
Rencana Panjang Untuk Masa Depan Quentin Tarantino Di Dunia Perfilman

By ali adam malik

Published on: 2019/11/19 11:38

5233279

 

Quentin Tarantino sudah memiliki gambaran jelas tentang kehidupannya di masa mendatang. Sutradara berusia 56 tahun tersebut berencana untuk menulis sebuah buku, bermain drama, mengerjakan serial TV, dan kemudian baru mencari tahu apa yang akan ia kerjakan untuk film ke-10nya. Hal itu disampaikan oleh Tarantino dalam acara BAFTA di London, Inggris.

 

Tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut, Quentin Tarantino mengatakan bahwa ada sedikit jarak ketika ia menyelesaikan skenario Once Upon a Time in Hollywood dengan proses produksinya. Ia menemukan sebuah perubahan periode di dalam kehidupannya.

 

"Normalnya ketika aku selesai menulis skenario kita langsung mengerjakan produksinya. Ketika aku menyelesaikan Hollywood, aku merasa tidak siap untuk memulai produksinya. Sebagian dari alasan mengapa aku tidak siap adalah karena aku benar-benar terlalu sibuk menulis saat itu," kata Tarantino.

 

Quentin Tarantino pun akhirnya berhasil mengerjakan Once Upon a Time in Hollywood. Setelah itu ia akhirnya memutuskan menulis drama dan sebuah serial TV lima episode. 

 

"Saat ini aku sedang menulis buku dan harapanku bisa menyelesaikannya dalam tiga bulan. Jadi, rencananya semoga pada bulan Maret nanti aku telah selesai menulis buku ini dan kemudian mengerjakan drama, lalu mengerjakan acara TV, dan setelah itu aku akan memikirkan apa yang akan aku kerjakan sebagai film ke-10," urainya.

 

Berbicara soal serial televisi, para penggemar sempat berasumsi apa yang dimaksud oleh Tarantino adalah Bounty Law. Dalam film Once Upon a Time in Hollywood, Tarantino sempat menuliskan sebuah acara televisi fiksi berjudul Bounty Law untuk karaktenya, Rick Dalton. Sayangnya, Tarantino enggan menjelaskan lebih detail soal serial TV yang ditulisnya. Ia hanya menjelaskan bahwa dunia series sekarang sudah pernah ia bayangkan sejak tahun 90-an.

 

"Aku tidak tahu apakah aku benar-benar ingin menghabiskan waktu 9 bulan untuk mengerjakan sesuatu yang seperti itu. Tapi aku memiliki ide untuk serial. Namun sepertinya tidak akan sehebat itu," ucapnya.

 

Para penggemar kini tinggal bersabar menantikan seperti apa film ke-10 dari Quentin Tarantino. Film ini baru akan dipikirkan setelah semua rentetan pekerjaan kecilnya diselesaikan.

 

"Tentu akan ada film ke-10. Tapi aku tidak tahu akan seperti apa. Sepertinya akan sedikit berbeda dari biasanya," kata Tarantino.

 

Source: Allfilm

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Strokes Umumkan Album "The New Abnormal"

The Strokes, akan merilis album terbaru berjudul “The New Abnormal”. Dijadwalkan hadir pada 10 A...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

MAMAMOO Berhasil Catatkan Rekor Di Lagu ‘HIP’

MAMAMOO Berhasil Catatkan Rekor Di Lagu ‘HIP’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Story Behind the Upcoming Disney’s The Lion King

Temukan ragam proses kreatif di balik Disney’s The Lion King yang akan segera hadir di bioskop ter...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…