Entertainment Film & TV
Produser Bohemian Rhapsody Dapatkan Hak Atas Film Biopik Michael Jackson

By ali adam malik

Published on: 2019/12/11 17:43

michael-jackson-film

 

Beberapa waktu lalu, dunia digegerkan dengan film dokumenter Leaving Neverland yang menceritakan tentang sisi kelam King of Pop, Michael Jackson, yang pernah dituduh pedofil dan menyetubuhi anak di bawah umur. Dalam waktu dekat, dunia kemungkinan besar akan kembali digemparkan oleh film biopik yang mengangkat kisah hidupnya.

 

Sebab, Graham King, produser dari Bohemian Rhapsody, berhasil mendapatkan hak atas film biopik Michael Jackson. John Logan (The Aviator) saat ini diisukan sedang mulai menggarap naskah. Namun, memang isu ini belum bisa dikonfirmasi.

 

Melansir Deadline, film biopik akan seratus persen menceritakan perjalanan hidup M.J. Artinya, mungkin akam disinggung pula masalah pedofil yang sempat membelit penyanyi kelahiran Indiana, Amerika Serikat itu. Akan dipertontonkan pula bagaimana M.J berulang kali menyangkal tuduhan hingga akhirnya benar-benar terbukti bersalah pada 2005.

 

Memang hingga saat ini, masih banyak misteri di kehidupan pribadi M.J yang tidak diketahui publik. Di luar karya musik, ia adalah pribadi yamg sangat tertutup dan sangat lihai dalam menyembunyikan berbagai hal. Jika Bohemian Rhapsody bisa sukses besar di box office dunia, di tangan King mungkin film biopik Michael Jackson juga bisa meraih popularitas serupa.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Golden Globe Awards ke-77 Diumumkan, Beberapa Diantaranya Me...

Golden Globe Awards ke-77 Diumumkan, Beberapa Diantaranya Mendapatkan Banyak Nominasi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sempat Batal, Konser The Vamps Tetap Meriah

The Vamps Four Corners Tour 2019 Live In Jakarta.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Dengarkan Dua Single Terbaru Dari Jack White

Belum ada jadwal rilis untuk album terbaru ini, namun para penggemar musik tahu bahwa 2018 telah ter...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…