Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber Melawan Tom Crusie

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/01 16:36

1 Justin Bieber Tom Cruise UFC

 

Justin Bieber membuat heboh publik karena menantang Tom Cruise untuk bertarung di arena Octagon lewat tweet pada bulan Juni bulan lalu.

Dalam tweet itu, Justin Bieber secara terbuka menantang Tom Cruise untuk bertarung di Octagon. Sementara Tom Cruise belum menanggapi. Namun, beberapa hari kemudian, Justin Bieber memberikan klarifikasi bahwa tantangan tersebut hanyalah suatu tweet random dan hanya lelucon.

Presiden UFC, Dana White, sangat setuju akan pertandingan ini. Menurutnya ide gila yang di buat Bieber untuk Cruise, akan melibatkan uang dalam jumlah sangat besar, itulah sebabnya dia menyukai ide itu.

Presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa pertandingan antara Justin Bieber melawan Tom Cruise telah dibicarakan oleh pihaknya dan tinggal menunggu waktu. Dalam sebuah kesempatan di acara Hastag Sports 2019, Dana White yang mendapatkan pertanyaan mengenai pertandingan Bieber melawan Cruise dengan menjawab pertandingan itu benar adanya, dan telah dibicarakan oleh pihaknya.

Apakah kamu ingin melihat Justin Bieber dan Tom Cruise bertemu di Octagon? Apakah kamu pikir Dana White akan membuat ini terjadi? Apakah kamu senang melihat Tom Cruise si aksi Mission Impossible ini akan menjadi nyata untuk Bieber? Beri tahu kami pendapat kamu di komentar!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Disney Indonesia, Gamaliel dan Isyana Sarasvati menghadirkan...

Para penggemar di Indonesia dapat mendengar versi terbaru “A Whole New World” di digital streami...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Karena Sakit, Snow Patrol Membatalkan Konser di Hodgepodge S...

Bukan sekali dua kali musisi luar negeri batal konser di Indonesia. Pembatalan konser pun terjadi de...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Ryan Reynolds Hampir Saja Jadi Cameo di Film Zombieland: Dou...

Ryan Reynolds Hampir Saja Jadi Cameo di Film Zombieland: Double Tap

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…