Lifestyle Sports
Prediksi Laga UEA VS Indonesia: Lawan Berat Untuk Timnas Indonesia

By ali adam malik

Published on: 2019/10/10 16:14

3818244489

 

Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab dalam lanjutan kualifikasi Piala dunia Zona Asia. Kali ini Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Al Maktoum, Dubai, hari kamis (10/10) nanti.

 

Timnas sendiri datang dengan dua kali kekalahan yang diterima beberapa waktu lalu dari Malaysia dan Thailand. Hal ini memang cukup berat untuk Timnas, pasalnya anak asuhan Simon McMenemy menerima beban yang berat dari para penggemar yang ingin meraih hasil positif.

 

McMenemy sendiri sudah mengganti beberapa nama yang sebelumnya ikut dalam laga yang digelar di Jakarata beberapa waktu lalu, total sudah ada 12 nama baru yang dibawa oleh mantan pelatih Bhayangkara FC tersebut. Namun nama-nama lama masih menjadi pemain favorit McMenemy misalnya saja Andritany Ardhiyasa, Hansamu Yama, Evan Dimas, dan Beto Goncalves.

 

026076200_1570617183-WhatsApp_Image_2019-10-09_at_16.59.49__1_.jpeg

 

Dipihak tuan rumah, UEA, yang di wakili oleh pelatihnya mengatakan jika timnya tidak akan meremehkan Indonesia, pasalnya menurut pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bisa saja nanti Beto dan kawan-kawan menang dilaga nanti malam.

 

"Saya menghormati Timnas Indonesia dan tidak meremehkannya, saya mendengar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy bahwa ia ingin menang dan itu merupakan keinginan yang wajar," imbuh Van Marwijk. "Setiap pelatih datang untuk menang dan itu tidak menjadi soal. Tetapi itu tidak akan memengaruhi atau meningkatkan moral pemain saya," tutur mantan pelatih Australia tersebut.

 

Berikut ini adalah prediksi line up dari kedua tim yang akan berlaga.

 

UEA (4-3-3): Khalid Elsa (k); Mohamed Al Menhali, Khalifa Alhammadi, Mohamed Omar Al Attas, Walid Abbas (b); Ahmed Barman, Jassim Salman, Omar Abdulrahman ; Khalil Al Hammadi, Ali Saleh (t); Ahmed Khalil (d).

 

Pelatih: Bert van Marwijk.

 

Indonesia (4-5-1): Andritany Ardhiyasa (k); I Putu Gede, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa (b); Zulfiandi, Riko Simanjuntak, Evan Dimas, Andik Vermansah, Stefano Lilipaly (t); Lerby Eliandry (d).

 

Pelatih: Simon McMenemy.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jendela Transfer Musim Dingin Minggu Pertama

Jendela transfer musim dingin Januari 2019 baru saja dimulai dan klub-klub sudah menyelesaikan kesep...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

10 Destinasi Wisata Diskon 50 Persen Oleh Pemerintah

Pemerintah memberikan diskon tarif tiket pesawat untuk sepuluh destinasi domestik. Hal ini dilakukan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…