Entertainment Film & TV
Peter Sarsgaard Dikabarkan Akan Berperan di Film The Batman

By ali adam malik

Published on: 2019/12/16 11:15

maxresdefault

 

Peter Sarsgaard akan hadir di Kota Gotham. Melalui Twitter, sutradara Matt Reeves mengkonfirmasi kehadiran sang aktor di film The Batman yang digarapnya. Saat ini, mulai beredar rumor bahwa Sarsgaard akan berperan sebagai seorang polisi korup bernama Wasserman atau seorang pengacara. Jika ia memang berperan sebagai pengacara, fans berspekulasi Sarsgaard akan memerankan tokoh Harvey Dent atau yang lebih dikenal sebagai villain bernama Two-Face.

 

Sudah ada beberapa nama lain yang dipastikan berperan di film The Batman, termasuk Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai the Penguin dan John Turturro sebagai Carmine Falcone. Jeffrey Wright akan berperan sebagai Komisaris Gordon, sementara Andy Serkis siap menjadi pembantu setia Bruce Wayne, Alfred.

 

Seperti diketahui, Sarsgaard mulai terkenal berkat film Boys Don't Cry (1999) dan menjadi nominasi Golden Globe Awards 2003 berkat film Shattered Glass. Ia sudah pernah berperan di film superhero pada 2011, yakni Green Lantern, yang juga dibintangi oleh Ryan Reynolds.

 

Di kehidupan nyata, Sarsgaard juga memiliki kedekatan denfan tokoh Two-Face. Istrinya, Maggie Gyllenhaal, membintangi tokoh Rachel Dawes, asisten Harvey Dent, di film The Dark Knight garapan Christopher Nolan. Fans juga mengetahui bahwa Maggie sempat mengunggah sebuah gambar di Instagram yang mengisyarakatkan bahwa sang suami akan berperan sebagai Two-Face.

 

"Telah setengah tercukur," tulis Maggie yang mengisyaratkan kehadiran Sarsgaard sebagai Two-Face, villain dengan wajah yang setelah utuh dan setengah hancur.

 

Rencananya, Warner Bros akan merilis film The Batman pada 25 Juni 2021.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

7 T-Shirt Band Lokal Keren Untuk Hadiah Natal

7 T-Shirt Band Lokal Keren Untuk Hadiah Natal

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Karya Baru James Wan Adalah Horror Paling Dinanti 2020

Karya Baru James Wan Adalah Horror Paling Dinanti 2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…