Entertainment Film & TV
Penulis Naskah 'Avengers: Endgame' Menyesal Bunuh Black Widow

By ali adam malik

Published on: 2019/11/27 13:39

0bf6b253fd35e56510af33a8c6235e57

 

Bukan rahasia lagi kalau "Avengers: Endgame" menyisakan duka yang mendalam lantaran tewasnya sejumlah superhero. Diketahui, ada dua superhero yang tewas dalam film ini, yakni Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Black Widow yang diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson.

 

Jika Iron Man tewas lantaran menjentikkan keenam Infinity Stones demi memusnahkan Thanos, maka Black Widow mengorbankan diri di Vormir guna mendapatkan Soul Stone. Kematian kedua superhero ini tentunya sukses mengaduk tingkat emosional penggemar. Apalagi keduanya termasuk dalam jajaran superhero favorit dan menjadi anggota asli Avengers. Bicara soal kematian Iron Man dan Black Widow, belum lama ini duo penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely buka suara. Keduanya terang-terangan mengaku sangat kesulitan memilih karakter mana yang harus dipertahankan sampai akhir film, dan siapa yang harus tewas.

 

Stephen McFeely secara pribadi menyebut bahwa ia sedikit menyesal lantaran karakter Natasha Romanoff alias Black Widow harus tewas dalam film ini. Terlebih, Black Widow merupakan superhero perempuan Marvel pertama yang muncul di layar lebar.

 

"Kami tahu kami membunuh pahlawan wanita pertama dari Marvel Universe. Dengan bodoh kami membuat aturan ini sejak di film pertama, akhirnya seseorang melompati tebing tersebut," ungkap Stephen McFeely.

 

Setelah momen kematian Natasha di Vormir pun, Tony dan teman-temannya tak bisa bersedih lama-lama. Mereka bergegas menyusun infinity stones yang terkumpul hingga pertempuran dengan Thanos terjadi.

 

"Satu-satunya penyesalan adalah di aksi babak kedua yang kemudian bergulir. Kita jadi tak punya kesempatan untuk bergelut dalam kesedihan. Penonton dibawa ke masalah lain sebelum kesedihan itu usai," imbuh Stephen McFeely.

 

Meski demikian, penggemar tak perlu merasa khawatir. Meski dikisahkan tewas di "Avengers: Endgame", Natasha Romanoff masih akan menyajikan aksi heroik dalam film solonya mendatang, "Black Widow", yang menjadi pembuka fase keempat MCU. Si mata-mata cantik asal Rusia itu akan kembali menyapa penggemar lewat "Black Widow" yang siap rilis pada 1 Mei 2020 mendatang. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BTS Baru Saja Merilis Video Musik 'Black Swan'

BTS Baru Saja Merilis Video Musik 'Black Swan'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

New Music: Week 2 of February 2018

Rapper asal Indonesia, Rich Brian, kini merajai tangga Billboard!

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

First Trailer of the New Charlie’s Angels

Setelah menebak-nebak seperti apa aksi para Charlie’s Angels terbaru di film terbaru arahan Elizab...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…