Lifestyle Fashion
Onitsuka Tiger x KANTA&KAEDE

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/05/07 13:18

Onitsuka Tiger x KANTA&KAEDE

Memberikan warna baru untuk tampilan koleksi sepatumu, Onitsuka Tiger menghadirkan koleksi MEXICO 66 dan kolaborasinya bersama KANTA&KAEDE.

 Screen Shot 2019-05-06 at 3.42.25 PM

Selalu memberikan tampilan dan kolaborasi-kolaborasi segar pada setiap musimnya, kali ini brand sneaker yang mengedepankan fusion antara tradisi khas Jepang dengan sentuhan modern, Onitsuka Tiger menghadirkan kolaborasi terbarunya bersama seniman kakak beradik, KANTA&KAEDE.

Sebagai tim kakak-beradik yang aktif dalam dunia seni, Kanta Wajima dikenal piawai dalam menggambar dan berilustrasi, sementara sang adik, Kaede Wajima dikenal dengan karya picture books dan paper cut-outs.

Kanta yang lahir pada September 2006 dan didiagnosa dengan autisme pada usia 2 tahun mulai menggambar pada usia 3 tahun, dimana gambarnya banyak didominasi dengan bentuk hewan, hingga kekegemarannya saat ini akan anime, manga dan rakugo comic. Sementara sang adik, Kaede lahir pada November 2008 dan juga didiagnosa mengalami autisme pada usia 2 tahun. Kecintaannya akan dongeng dan cerita anak-anak yang juga diisi dengan dunia penuh keajaiban, membuatnya mulai berkarya pada usia 6 tahun, dimana ia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk paper cut-outs untuk menceritakan kisah putri duyung dan Cinderella.

Kedua sosok kreatif ini bersatu sebagai KANTA&KAEDE yang kini turut mewarnai koleksi Onitsuka Tiger MEXCO 66 dengan hand-drawn pattern illustration dari Kanta, dan paper cut-outs yang dihadirkan Kaede berdasarkan cerita anak-anak dengan warna-warni menarik.

Hadir dalam ragam ukuran, dari ukuran untuk anak-anak, hingga dewasa, serta tampil dalam bentuk sepatu, t-shirts, tas dan gantungan kunci, MEXICO 66 kini siap menjadi bagian dari koleksi sneakers kesayanganmu.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Solusi Terbaru Perawatan Kulit Sensitif

PZ Cussons Indonesia luncurkan Cussons Baby SensiCare, rangkaian produk terbaru yang mengandung baha...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dope & Dapper Luncurkan Puma X Michael Lau

Kemarin Dope & Dapper bekerjasama dengan Puma untuk peluncurkan koleksi sneaker Puma x Michael Lau d...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…