Eat & Drink Food
Nutriboost Luncurkan Dua Varian Rasa Baru, Cokelat dam Kopi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/10/28 17:10

Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, produk minuman susu energi Nutriboost kampanyekan “Siap Gowes Nyalakan Semangat”. Kegiatan gowes untuk mengumpulkan kalori dari 52.000 anak muda itu dilakukan dengan bersepeda statis di 71 titik di enam kota Indonesia, yakni Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang.

Kampanye tersebut sekaligus bagian dari peluncuran varian baru, susu rasa cokelat dan rasa kopi. Minuman susu Nutriboost mempunyai kandungan berbagai vitamin B3, B6, E dan Zink, baik untuk metabolisme dan pembentukan energi. Sehingga, harapannya bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari.


Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia,
mengatakan “NUTRIBOOST bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT yang memang kita siapkan untuk rayakan Hari Sumpah Pemuda. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud dan memberikan dampak positif. SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT telah dilakukan di berbagai kampus dan CFD di 6 kota besar Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, Makassar, dan Palembang.”

Triyono, Senior Manager MURI menjelaskan, “MURI turut bangga apabila kegiatan rekor MURI memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti kegiatan NUTRIBOOST ini. Ide dan kreativitas juga merupakan salah satu penilaian dari MURI selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan semangat positif untuk Indonesia khususnya menjelang hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019.”


Aktor Temmy Rahadi menceritakan, bahwa sebagai pemain sinetron dan presenter yang aktif berolahraga, dirinya mengaku suka dengan kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat yang diadakan oleh Nutriboost.

“Karena sangat cocok untuk saya yang selalu aktif dan ingin ikut memberikan dampak positif ke masyarakat. Dengan kegiatan yang cukup padat, saya harus memperhatikan asupan nutrisi setiap hari. Kehadiran dua varian baru Nutriboost dengan kemasan yang mudah dikonsumsi, memudahkan saya untuk menikmati rasa kesukaan saya,” katanya disela-sela acara.


Minuman susu NUTRIBOOST dengan logo VITA GO memiliki kandungan berbagai vitamin B3, B6, E dan Zink. Vitamin B3 dan B6 dalam NUTRIBOOST baik untuk metabolisme dan pembentukan energi.
Tersedia dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun. Minuman susu NUTRIBOOST rasa cokelat dan rasa kopi juga dihadirkan sesuai dengan preferensi anak muda Indonesia.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Area Kuliner Lima-Lima Hadir di Mal Taman Anggrek dengan Cit...

Menggabungkan pengalaman kuliner yang baru dengan makanan-makanan kaki lima, Mal Taman Anggrek memba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Antara Andrian Ishak dan Segala Tipuan Masakan

Satu-satunya chef bermazhab molekuler gastronomi di Indonesia, membuka tabir dapurnya sendiri.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

McDonald’s Indonesia Bagikan Chicken Muffin Gratis

McDonald’s Indonesia kembali menggelar Hari Sarapan Nasional atau National Breakfast Day (NBD). ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…