Entertainment Film & TV
Nicholas Galitzine Akan Berperan Di Film ‘Cinderella’ sebagai ‘Prince Charming’

By ali adam malik

Published on: 2019/12/16 14:55

nicholas

 

Bahasan soal proyek remake film "Cinderella" memang sudah santer beredar sejak bulan April lalu. Kini, kabar terbaru rupanya membagikan perkembangan dari proyek yang bakal dibintangi oleh Camila Cabello tersebut.

 

Dilansir Deadline pada Jumat (6/12), Sony Pictures rupanya sudah menunjuk beberapa pemeran yang akan terlibat dalam proyek ini. Usai mengumumkan bahwa Idina Menzel bakal memerankan ibu tiri Cinderella dan Billy Porter sebagai Ibu Peri, kini Sony rupanya juga sudah menemukan pemeran karakter sang Prince Charming alias Pangeran Robert. 

 

Ternyata, Sony menjatuhkan pilihan pada aktor muda asal Inggris, Nicholas Galitzine. Usut punya usut, aktor tampan ini disebut memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Camila selama sesi reading. Inilah yang akhirnya membuat Sony Pictures memilihnya untuk dipasangkan dengan pelantun "Havana" tersebut.

 

Di sisi lain, remake "Cinderella" sendiri telah resmi mendapatkan tanggal rilis. Sony Pictures rupanya mengincar tanggal 5 Februari 2021 untuk menayangkan film debut Camila Cabello ini. Sutradara Kay Cannon juga dipastikan bakal mengarahkan film remake ini sekaligus menjadi penulis naskah. Dengan keterlibatan Kay, tampaknya kali ini "Cinderella" versi Sony tersebut akan menampilkan lebih banyak unsur humor.

 

Seperti yang diketahui, Kay Cannon pernah mengarahkan proyek film komedi "Blockers" pada tahun 2018 lalu. Ia juga telah lama dikenal sebagai sineas yang kerap memberikan gebrakan dalam film-film berbau feminis di Hollywood, seperti "Pitch Perfect".

 

Ide pembuatan proyek ini disebut-sebut dicetuskan pertama kali oleh presenter James Corden. Host kondang ini kabarnya juga akan terlibat dalam proyek ini sebagai co-produser melalui rumah produksi Fulwell 73.

 

Sementara itu, adaptasi live-action terakhir Cinderella dibuat pada 2015 lalu oleh Disney dan menempatkan Lily James sebagai pemeran utama, dengan Richard Madden sebagai pangeran serta aktris senior Helena Bonham Carter sebagai ibu peri. Film tersebut mendapat banyak ulasan positif, bahkan menjadi nomine di Academy Awards dan British Academy Film Awards.

 

Terlepas dari hal tersebut, keterlibatan Camila dalam proyek ini tentunya akan mematahkan stigma tentang sosok Cinderella yang selalu digambarkan sebagai wanita berkulit putih dan berambut pirang. Meski demikian, belum banyak informasi lain yang dapat digali dari proyek ini, mengingat film tersebut belum masuk tahap produksi. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Vinyl Langka Single 'God Save the Queen' Milik Sex Pistols T...

Sebuah vinyl asli dari single "God Save the Queen" milik Sex Pistols berhasil terjual senilai Rp 235...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Youtube Rilis Video Musik Yang Paling Sering Diputar Selama ...

Youtube Rilis Video Musik Yang Paling Sering Diputar Selama Tahun 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Peter Sarsgaard Dikabarkan Akan Berperan di Film The Batman

Peter Sarsgaard Dikabarkan Akan Berperan di Film The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…