News This Week: Ariana Grande Dari Malaysia, Balita Tanpa Kepala dan Teori Konspirasi Ahmad Dhani

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/02/21 14:54

news this week4

Di minggu ke tiga bulan Februari 2020 ini banyak sekali hal aneh dan seru.
Salah satunya yang aneh adalah cerita misterius balita di Samarinda, Konspirasi Teori Ahmad Dhani, Ariana Grande dari Malaysia, hingga keseruan rilisan album band yang menurut kami sangat berpengaruh di eranya yaitu The Strokes yang mengubah  era 2000an awal dan Tame Impala mensulap era di 2010an yang menurut saya pribadi efeknya sampai 2020 sekarang ini. Apakah mereka berdua bisa berhasil mengulang kesuksesannya, atau hanya layaknya band tenar lainnya hanya sampai di album 1 dan 2 mereka saja?

Berikut seleksi berita di bawah ini!

Mayat balita tanpa kepala ditemukan di Samarinda.

Macam film horror, sebuah jasad balita ditemukan di dalam parit tanpa kepala. Tepatnya di Samarinda, sang orang tua curiga anaknya masih berusia empat tahun bisa jatuh begitu saja tanpa kepala. Muncul dugaan bahwa ini tindakan kriminal. Atas permintaan ayah, kepolisian diizinkan untuk melaksanakan autopsi jenazah.

 

Konsiprasi Teori Ahmad Dhani yang asli hilang diganti orang lain.

Sosok penyanyi rockstar gaek ini memang penuh dengan kontroversi. Setelah bebas dari penjara diarak seperti seorang pahlawan, penyanyi yang mengawali karirnya dari band lagu cinta perlahan berevolusi menjadi aktivis politik. Hingga muncul sebuah thread di Twitter yang menyimpulkan kalau Ahmad Dhani yang sekarang bukan yang kita kenal  dan telah hilang sejak 2007 silam.

 

Ariana Grande yang berasal dari Malaysia.

Ternyata seorang Ariana Grande berasal dari Malaysia. Baru-baru in sempat viral foto warga Malaysia yang mirip dengan penyanyi pop pelantun lagu “Needy”. Beredar doppelganger Ariana Grande yang sepertinya sudah mualaf.

 

Diet 30 hari hanya makan makanan anjing. 

Mitch Felderhoff, seorang CEO produk makanan anjing mencoba hasil produknya sebulan penuh dengan hasil yang dilaporkan fantastis. Presiden Muenster Milling yang berbasis di Texas, melaksanakan diet makanan anjing yang dibuat oleh perusahaannya selama 30 hari. Gimmick ini bertujuan membuktikan kepada kliennya bahwa perusahaan Milling berdedikasi menciptakan makanan anjing sebaik mungkin. Diet Felderhoff berhasil, tapi ia kehilangan berat badan sebanyak 15 kg dalam prosesnya.

 

Pengrajin bikin sepeda motor hanya dari sedotan plastik.

Ditengah gerakan sosial anti sedotan plastik, seorang bapak asal Gunung Putri yang artistik berhasil membuat motor berukuran ratio 1:1 dengan sedotan plastik. Niat awal dalam pembuatan sebuah kapal kandas, saat bentuknya lebih mirip body motor.

 

The Strokes Umumkan Album "The New Abnormal"

Berselang tujuh tahun sejak album “Comedown Machine”, band rock asal New York City, The Strokes, akan merilis album terbaru berjudul “The New Abnormal”. Dijadwalkan hadir pada 10 April mendatang, album berisikan sembilan trek ini diproduseri oleh co-founder Def Jam Recordings, Rick Rubin. Beriringan dengan pengumuman tanggal rilis album, mereka juga telah mengeluarkan single pertama berjudul “At the Door”.

 

Tame Impala Akhirnya Rilis Album "The Slow Rush"

Setelah hampir lima tahun dari perilisan album “Currents”, musical act asal Australia, Tame Impala, akhirnya mengeluarkan album terbaru berjudul “The Slow Rush”. Perilisan album ini sebelumnya telah didahului oleh lima single yang dirilis secara berkala, yaitu “Borderline”, “It Might Be Time”, “Posthumous Forgiveness”, dan “Lost in Yesterday” yang membuat “The Slow Rush” menjadi album yang sangat dinanti-nantikan.

 

SOURCE: FREKUENSI ANTARA

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

7 Smartphone Dengan Kamera Terbaik di 2018

Teknologi kamera DSLR atau mirrorless sudah kemas dengan baik hanya dengan menggunakan smartphone un...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

4 Besar Piala Dunia: Dilema Henry dan Trofi yang Mendekat ke...

Piala Dunia 2018 mencapai babak semi final yang mempertemukan Prancis vs Belgia, dan Kroasia vs Ingg...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Piala Dunia 2018 Bukan Tempatnya Pemain Terbaik Dunia

“Jika Portugal mengalahkan Uruguay, dan Argentina mengalahkan Prancis, maka Cristiano Ronaldo akan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…