Entertainment Film & TV
Naskah Sekuel “Edge of Tomorrow” Sudah Rampung Dan Siap Disyutingkan

By ali adam malik

Published on: 2019/10/28 10:45

Edge-of-Tomorrow-Tom-Cruise-Emily-Blunt-sequel

 

Salah satu film genre Scifi, Edge of Tomorrow, sudah dalam tahap penyelesaian akhir dari skrip filmnya. Bahkan, para pemainnya pun masih sama seperti, Tom Cruise dan Emely Blunt, film ini pun akan di beri judul “Live, Die, Repeat, and Repeat”.

 

Doug Liman, sutradara film pertama mengatakan bahwa ia siap jika diminta untuk kembali menangani sekuelnya. Ia tengah menunggu Cruise selesai syuting dua film terbaru “Mission: Impossible”. Jika Cruise telah menuntaskan pengambilan gambar dua proyeknya tersebut, produksi “Live, Die, Repeat, and Repeat” akan segera dimulai.

 

Dalam beberapa tahun belakangan, ketiga sosok kunci film ini memang tengah sibuk dalam jadwal yang sangat padat sehingga tidak kunjung bisa menggarap sekuel “Edge of Tomorrow” yang tengah dinanti banyak penggemarnya. Jika Cruise fokus menyelesaikan film ketujuh dan kedelapan “Mission: Impossible”, berbeda dengan lawan wain wanitanya. Blunt pasca-“Edge of Tomorrow” kebagian banyak proyek besar. Mulai dari “Sicario”, sekuel “The Huntsman”, film misteri “The Girl on the Train”, “Mary Poppins Returns”, “A Quiet Place” bersama lanjutannya, serta sejumlah judul film animasi. Tahun depan ia akan bermain bersama Dwayne Johnson dalam “Jungle Cruise”.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

Aktris Lindsay Lohan mengkampanyekan dirinya sendiri untuk mendapatkan peran Batgirl dalam film yang...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action A...

Taika Waititi Masih Berkomitmen Menggarap Film Live Action Anime

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Todd Phillips: Film Joker Tidak Akan Menimbulkan Kekerasan d...

Todd Phillips: Film Joker Tidak Akan Menimbulkan Kekerasan di Dunia Nyata

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…