Entertainment Film & TV
‘Mulan’ Akan Jadi Remake Live-Action Pertama Disney Yang Medapatkan Rating PG-13

By ali adam malik

Published on: 2020/02/20 14:12

mulan

 

Film terbaru dari Disney, “Mulan dikabarkan akan menjadi remake live-action pertama Disney yang menerima peringkat PG-13.

 

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Disney dan Motion Picture Association of America karena "urutan kekerasan" yang tampaknya digambarkan dalam film tidak terlalu mengkhawatirkan. Semua remake aksi langsung sebelumnya dari studio telah menerima peringkat G atau PG, kecuali film  "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" yang tayang pada tahun 2017 diberi label PG-13.

 

"Mulan" sendiri akan sedikit berbeda dengan kartunnya seperti film Disney lainnya seperti "Aladdin," "The Lion King", "Beauty and the Beast" dan "Cinderella."

 

Trailer "Mulan" akan menggambarkan film tersebut tanpa musiknya yang terkenal dan menghapus beberapa karakter yang ditampilkan dalam versi animasi asli tahun 1998, termasuk Mushu, teman naga Mulan yang disuarakan oleh Eddie Murphy.

 

Dua trailer telah dirilis, mengikuti kisah tentang seorang wanita muda Tionghoa yang mengambil tempat ayahnya untuk memperjuangkan negara mereka. Penampilan pertama memperkuat gagasan bahwa film ini mengambil pendekatan yang lebih matang, menunjukkan Mulan beraksi di medan perang.

 

Liu Yifei akan bermain sebagai Mulan dan didukung oleh aktor terkenal lainnya seperti Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson Lee dan Chum Ehelepola.  Film “Mulan” akan di arahkan oleh Niki Caro, Chris Bender, Jason Reed, dan Jake Weiner.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dengarkan Dua Single Terbaru Dari Jack White

Belum ada jadwal rilis untuk album terbaru ini, namun para penggemar musik tahu bahwa 2018 telah ter...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Netflix Party Ciptakan Kembali Pengalaman Nonton Bareng Dala...

Netflix Party merupakan aplikasi yang memberikan kesempatan bagi mereka-mereka yang dikarantina untu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Film Horor 'Scream' Kembali Akan Diproduksi Dalam Waktu Deka...

Film Horor 'Scream' Kembali Akan Diproduksi Dalam Waktu Dekat

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…