Entertainment Film & TV
Mulai Dari ‘Mulan’ Hingga ‘No Time To Die’, Film Yang Resmi di Undur Akibat Virus Corona

By ali adam malik

Published on: 2020/03/13 14:06

mulan

 

Disney telah mengabarkan jika film terbarunya yang berjudul "Mulan" akan di tunda penayangannya. Hal tersebut membuat perilisan seluruh bioskop juga harus diundur ketanggal yang belum ditentukan.

 

Selain itu, pihak Studio juga telah menghapus "The New Mutants" dan "Antlers" dari daftar film yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Ketiga film ini telah ditunda tanpa batas waktu karena Disney mencari tanggal rilis baru.

 

"The New Mutants," sendiri adalah film petualangan superhero dibawah naungan Fox, dan dijadwalkan hadir pada tanggal 3 April. "Antlers," sebuah film horor sci-fi yang diproduksi oleh Guillermo del Toro, juga diperkirakan akan diputar di bioskop pada 17 April melalui Searchlight.

 

Hingga saat ini masih "Black Widow" diharapkan untuk diputar di bioskop pada tanggal 1 Mei mendatang. Karena begitu banyak film besar mengosongkan tanggal rilisnya, "Trolls World Tour"  adalah satu-satunya film dari studio besar Hollywood yang masih dibuka hingga Mei. Tapi itu bisa berubah jika bioskop terpaksa tutup.

 

Sementara itu Paramount masih belum mengumukan sampai kapan film "A Quiet Place 2" ditunda. Bahkan, sutradara film tersebut juga belum bisa memastikan film ini akan keluar.

 

"The New Mutants," yang dibintangi Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, juga membawa label harga yang lumayan mahal. Ini adalah penundaan layar besar kelima sejak awalnya dimaksudkan untuk rilis pada tahun 2018.

 

Mengingat jumlah calon blockbuster yang telah ditarik dari multipleks, tampaknya tak terhindarkan bahwa rantai bioskop Amerika Utara akhirnya akan menutup. Namun untuk saat ini, cineplex di AS dan Kanada tetap terbuka. Bioskop telah menyaksikan penutupan massal di Korea Selatan, Jepang, Italia, dan daerah lain yang sangat terkena dampak wabah virus corona.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mengenal Red Guardian, Captain America Versi Rusia!

Mengenal Red Guardian, Captain America Versi Rusia!

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘Everyday Life’ Milik Coldplay Berhasil Masuk Di Chart B...

‘Everyday Life’ Milik Coldplay Berhasil Masuk Di Chart Billboard

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…