Lifestyle Sports
Messi anggap Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo adalah hal yang indah

By ali adam malik

Published on: 2019/08/30 10:26

Messi anggap Rivalitas dengan Cristiano Ronaldo adalah hal yang indah

Selain pembagian grup Liga Champions tadi malam, Liga Champions juga mengumumkan beberapa pemain terbaik dalam berbagai posisi, seperti Penjaga Gawang, Pemain Beratahan, Gelandang tengah dan penyerang.

 

Nama Lionel Messi dinobatkan sebagai penyerang terbaik Liga Champions musim lalu. Kapten Barcelona tersebut berhasil mencetak 12 gol di liga Champions Musim lalu. Jelas hal tersebut semakin membuktikan jika kapasitas sang pemain sudah tidak diragukan lagi.

 

ronaldo-messi

 

Seperti yang diketahui jika dalam nominasi tersebut masih ada nama Sadio Mane (Liverpool) dan Cristiano Ronaldo (Juventus). Messi pun berhasil mengalahkan rivalnya Ronaldo dalam ajang tersebut. Namun, Messi merasa  rivalitas dengan CR7 adalah hal yang indah dan dirinya menganggap jika dirinya sangat terkesan dengan apa yang sudah di capai oleh Ronaldo selama ini.

 

Champions-League-draw-2019-LIVE-Liverpool-Spurs-Chelsea-and-Barcelona-to-learn-fate-2031915

 

“Rivalitas dengan Cristiano (Ronaldo) sangat indah.” Ujar Messi yang duduk berdampingan dengan Ronaldo dalam malam penghargaan tersebut.

 

“Menyenangkan jika bisa mencetak go. Tetapi, tujuannya adalah mencoba hal-hal yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan. Namun, jika anda bisa mencetak go dan menang itu adalah hal yang baik.” Sambung pemain asal Argentina tersebut.

 

960x0

 

Selain Messi yang mendapatkan penghargaan sebagai penyerang terbaik masih ada lagi yang mendapatkan perhargaan lainnya. Seperti Alisson Backer (Liverpool) yang mendapatkan penghargaan penjaga gawang terbaik, Frenkie De jong (Ajax/Barcelona) sebagai Gelandang tengah terbaik dan Virgil Van Dijk sebagai pemain bertahan terbaik dan pemain terbaik Liga Champions musim lalu.

 

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Pengenalan Konsep Hutan Kota oleh Plataran dan Pengumuman Ke...

Pengenalan Konsep Hutan Kota oleh Plataran dan Pengumuman Kemenangan Plataran Menjangan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dengan Satu Kali post di Media Sosial, Kylie Jenner Berhasil...

Dengan Satu Kali post di Media Sosial, Kylie Jenner Berhasil Mendapatkan 14 Milliar Rupiah

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Karya Seni Instalasi Futuristik di Wave of Tomorrow 2019

Wave of Tomorrow merupakan sebuah festival seni berbasis teknologi terbesar di Indonesia dengan pert...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…