Entertainment Film & TV
Marvel Studios Hadirkan Bocoran Gambar Terkait Bentuk Wajah Thanos

By ali adam malik

Published on: 2019/12/05 17:19

vr7ov9vdwv041

 

Belum lama ini Ryan Meinerding yang menjabat sebagai Head of Visual Development di Marvel Studios mengungkapkan bagaimana wujud Thanos dalam berbagai usia. Para fans film-film MCU yang sudah menyaksikan dua seri terakhir "The Avengers", yakni "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame" tentunya tak asing lagi dengan karakter Thanos, yang digambarkan sebagai sosok villain terkuat. Thanos diketahui mampu menumbangkan para tim Avengers, serta memusnahkan separuh populasi alam semesta di "Avengers: Infinity War".

 

Selama ini, Thanos sendiri digambarkan sebagai seorang raksasa bertubuh besar berwarna ungu dengan tampilan mengerikan. Namun hingga kini, asal-usul sang Mad Titan sendiri belum pernah digambarkan secara mendetail di layar lebar, termasuk masa kecilnya.  Bicara soal masa kecil Thanos, belum lama ini desainer Marvel Studios memberikan bocoran pada penggemar terkait rupa sang supervillain semasa muda. Melalui akun Instagram miliknya, Ryan Meinerding yang menjabat sebagai Head of Visual Development mengungkap wujud Thanos dalam berbagai usia. 

 

 Ada empat sosok Thanos yang ditampilkan Ryan dalam unggahan ini. Ada Thanos remaja berusia 13 tahun, Thanos muda berusia 17 tahun, dan Thanos dewasa 22 tahun, serta Thanos di usianya terkini seperti yang tampak dalam "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

 

Dalam foto yang dibagikan, tampak jelas bahwa wajah Thanos tak mengalami perubahan yang signifikan sejak mudanya. Supervillain yang diperankan oleh Josh Brolin ini masih memiliki kepala botak dengan bagian dagu yang penuh kerutan.

 

Yang menjadi perbedaan utama tentunya adalah ukuran tubuh Thanos yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usianya. Bagian rahang sang supervillain juga tampak makin tegas, ditambah keriput yang terlihat sangat jelas di sekitar dahi dan bagian wajahnya yang lain. Desain Thanos versi muda ini sebenarnya akan ditampilkan dalam "Avengers: Endgame". Namun pihak produksi akhirnya memutuskan untuk tidak memunculkan masa lalu sang supervillain.

 

Kabarnya, Thanos versi muda nantinya akan dimunculkan sebagai cameo dalam proyek fase empat MCU, "The Eternals", yang bakal rilis pada 2020 mendatang, mengingat film ini akan mengisahkan soal Celestials, yakni makhluk kosmik kuno yang sudah ada sejak Marvel Universe terbentuk. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Harry Styles Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Peran Prince Eric ...

Harry Styles Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Peran Prince Eric di 'The Little Mermaid'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Game of Thrones Finale Sets the Highest Viewers Records of A...

Episode final dari serial ikonik Game of Thrones sudah usai, dan kini yang tersisa adalah viewers re...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Taylor Swift Akan Rekam Ulang Semua Album Big Machine

Setelah beberapa keributan sejak Juli lalu, spekulasi kemudian muncul, kenapa sih Taylor nggak merek...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…