Entertainment Film & TV
Marvel Dikabarkan Mencari Pengganti Pemeran Hawkeye

By ali adam malik

Published on: 2019/11/04 11:21

Jeremy-Renner-Hawkeye-2-620x338

 

Semenjak beberapa waktu belakangan ini, nama Jeremy Renner memang santer dibahas di berbagai media. Bukan lagi soal perannya di serial "Hawkeye" mendatang, namun akibat skandal kekerasan dan percobaan pembunuhan yang menjeratnya.  Diketahui, aktor "Captain America: Civil War" ini memang baru saja digugat oleh mantan istrinya, Sonni Pacheco. Dalam keterangannya, Sonni mengklaim kalau Jeremy pernah mencoba membunuhnya dengan pistol serta melakukan kekerasan pada putri mereka, Ava. 

 

 Akibat skandal ini, laporan terbaru menyatakan bahwa Marvel bersiap untuk me-recast alias melakukan casting ulang untuk mencari pemeran karakter Hawkeye yang baru. Dilansir We Got This Covered pada Jumat (1/11), dugaan ini santer beredar lantaran Disney selaku rumah produksi yang membawahi Marvel dikenal sebagai studio yang selalu mengkampanyekan anti kekerasan.

 

Rumor ini semakin menguat lantaran hingga kini Disney sama sekali tak memberikan bocoran apapun soal serial "Hawkeye", padahal serial tersebut termasuk dalam proyek fase empat MCU yang bakal dirilis musim gugur 2021 mendatang. Bahkan Marvel sendiri seakan sama sekali tak bergerak maju dalam menggarap proyek ini.

 

Di sisi lain, sebelumnya Sonni Pacheco menuduh Jeremy mengancam melakukan percobaan pembunuhan padanya. Dalam tuduhannya, ia mengklaim sang aktor telah menodongkan pistol ke mulutnya dan menembakkan senjata api ke langit-langit saat anak mereka berada di ruangan yang sama. Tak hanya itu, Sonni juga lagi-lagi mengajukan gugatan baru ke pengadilan dan mengklaim kalau mantan suaminya itu telah melakukan tindak penganiayaan pada putri mereka. Dokumen Pengadilan Tinggi California melaporkan bahwa Jeremy Renner dituduh menggigit putrinya sendiri yang kala itu masih berusia empat tahun.

 

Jeremy sendiri menikahi Sonni pada 2014 secara diam-diam, namun pernikahan pasangan itu tidak berlangsung lama karena mereka berpisah satu tahun kemudian. Dari hubungan ini, keduanya dikaruniai satu buah hati, Ava, yang kini menginjak usia enam tahun. Jeremy dan Sonni sendiri kabarnya juga tengah meributkan hak asuh Ava.

 

Sidang perdana antara Jeremy Renner dan Sonni Pacheco ini dijadwalkan berlangsung pada 7 November mendatang. Selain membahas tudingan Sonni, sidang ini juga bertujuan untuk menentukan hak asuh atas Ava. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

James Gunn Bocorkan Daftar Nama Pemain The Suicide Squad 2

James Gunn Bocorkan Daftar Nama Pemain The Suicide Squad 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

James Gunn Mengatakan Jika Tidak Ada Persaingan Antara Marve...

James Gunn Mengatakan Jika Tidak Ada Persaingan Antara Marvel dan DC

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Queer Eye Confirmed Their Return for Season 4 and 5 On Netfl...

Heads up! Queer Eye’s Fab 5 will be back for two more seasons, that includes the premiere of Seaso...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…