Entertainment Film & TV
‘Mangkujiwo’ Film Horor Indonesia Yang Akan Hadir Di Awal Tahun 2020

By ali adam malik

Published on: 2020/01/20 17:06

Poster-Mangkujiwo

 

MVP Pictures kembali membuat gebrakan besar di awal tahun 2020 dengan kembali mengarahkan film yang bergenre horor dengan judul “MANGKUJIWO”. Film “Mangkujiwo” sendiri akan di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, yang juga pernah menyutradari film prekuel dari film “Kuntilanak”. Dengan menggandeng artis-artis besar seperti Sudjiwo Tedjo, Roy Marten, Asmara Abigail dan masih banyak lagi, mereka yakin bisa mengajak para penonton kembali memunculkan rasa takutnya dengan menonton film “Mangkujiwo”.

 

MANGKUJIWO BTS 1

 

Azhar Kinoi Lubis mengatakan jika film “Mangkujiwo” akan sangat bagus dan mampu melengkapi film sebelumnya, dan dirinya pun yakin jika film ini adalah sebuah film yang memiliki storytelling yang kuat.

 

“Yang kuat di Film ini menjadikan Mangkujiwo sebuah film dengan storytelling. Dimana ada perseteruan, dendam dan ambisi sehingga membuat ceritanya pun penuh intrik akan cerita tentang orang-orang yang berniat untuk mendapatkan keinginannya masing-masing”, tutur Azhari Kinoi Lubis sang Sutradara

 

MANGKUJIWO BTS 2

 

Selain itu, salah satu pemain dari film “Mangkujiwo”, Yasamin Jasem, mengatakan jika film “Mangkujiwo” adalah salah satu film yang membuat dirinya bisa berkembang karena bisa bermain dengan artis dan aktor senior.

 

“Walaupun sebenernya aku pernah ada 1 projek bareng Tante Karin & Tante Djenar, tapi aku tetep merasa deg-degan syuting dengan mereka. Untungnya mereka semua friendly, baik dan kekeluargaan banget, bikin aku jadi semangat saat syuting”. Ujar Yasamin Jasem.

 

MANGKUJIWO BTS 3

 

Film “Mangkujiwo” sendiri akan berceritakan tentang Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) yang mana di hamili oleh Cokrokusumo. Kanthi harus di pasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan. Dalam benak Brotoseno, darah daging yang dikandung oleh perempuan yang diliputi kebencian adalah cikal bakal alat pembalas dendam yang pas bagi Cokrokusumo.

 

Demikianlah Kanthi menjadi alat bagi nafsu angkara murka dua orang petinggi yang berseteru itu. Ketika kemudian ia menyadarinya, ia hanya bisa membayangkan bahwa cara untuk mencegah itu semua adalah dengan cara bunuh diri, yang kemudian dibantu diam-diam oleh Sadi, abdi Brotoseno yang semakin lama semakin tidak tahan dengan perbuatan dan rencana tuannya. Kanthi memang berhasil bunuh diri, tapi bayi itu diselamatkan Brotoseno dengan cara membelah perut perempuan malang itu, dan kemudian diberi nama Uma. Roh Kanthi sendiri kemudian diserap ke dalam Cermin Kembar yang selama ini menjadi saksi bisu dari kesengsaraannya di bawah kekuasaan Brotoseno.

 

MANGKUJIWO-FRIST-LOOK-01

 

Film Mangkujiwo siap tayang di biskop tanah air mulai tanggal 30 Januari 2020. Mangkujiwo siap menjadi pelengkap dari sekuel film Kuntilanak pertama hingga terakhir di 2019 ini. Berikut ini adalah trailer dari film “Mangkujiwo”.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The End of the F***ing World Season 2 Akan Tayang November 2...

Sejak dirilis pada Januari 2018 lalu, serial Netflix berjudul The End of the F***ing World ramai dib...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sony Umumkan Jadwal Sekuel Dari Film SpiderMan: Into the Spi...

Sony Umumkan Jadwal Sekuel Dari Film SpiderMan: Into the SpiderVerse

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Machine Gun Kelly Tuliskan Lagu Khusus Untuk Anaknya

Machine Gun Kelly Tuliskan Lagu Khusus Untuk Anaknya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…