Entertainment Film & TV
Macaulay Culkin Akan Hadir di Serial Terbaru "American Horror Story" Untuk Musim Kesepuluh

By ali adam malik

Published on: 2022/02/27 16:06

 

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Pencipta serial AHS, Ryan Murphy yang memberikan sedikit video di akun Instagram-nya. Dua andalan dari seri dalam Sarah Paulson dan Evan Peters akan datang kembali untuk musim ini di FX, setelah kehilangan musim 9. Musim lalu adalah edisi pertama dari seri untuk tidak menampilkan duo.

 

Culkin, yang tentu saja dikenal karena perannya di franchise "Home Alone", bahkan baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di serial komedi Hulu "Dollface." Peran "AHS" akan akan menandai bagian reguler seri pertamanya dalam serial TV live-action. Peran TV substansial terakhirnya adalah "Robot Chicken," ada di seri NBC "Kings."

 

Selain Culkin masih ada banyak lagi pemeran lainnya seperti Kathy Bates, Leslie Grossman, Billie Lourd, Adina Porter, Lily Rabe, Angelica Ross dan Finn Wittrock. Namun hingga saat ini masih belum ada tema, plot atau tanggal rilis untuk seri terbaru ini.

 

Semua nama itu telah memainkan berbagai peran utama dalam sembilan musim acara sebelumnya, terutama Rabe, yang telah muncul dalam enam musim hingga saat ini dan Bates, yang telah membintangi lima musim sejauh ini, termasuk sebagai anggota kelompok Setan Miriam Mead di “AHS : Apocalypse. "

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#AHSSeason10

A post shared by Ryan Murphy (@mrrpmurphy) on

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Warner Bros Daftarkan 'Joker' ke Nominasi Oscar

Warner Bros Daftarkan 'Joker' ke Nominasi Oscar

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Musisi Yang Akan Merilis Album di Tahun 2019

Tahun yang sibuk untuk catatan-catatan hebat.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Tips Cara Menjadi Penyiar Radio Dengan Mudah

Menjadi seorang penyiar radio bagi sebagian orang merupakan salah satu profesi idaman dan bahkan mun...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…