Entertainment Film & TV
M. Night Shyamalan Siap Kembangkan Proyek Film Terbarunya Dalam 2 Tahun Kedepan

By ali adam malik

Published on: 2019/12/17 16:19

m-night-shyamalan-450x300

 

Salah satu sutradara yang sukses dengan film-film yng bergenre horor dan trailer, M. Night Shyamalan, mengatakan jika dirinya akan siap menggarap film terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2021 dan 2023. Bahkan sutradara film Glass tersebut sudah menyiapkan sekitar dua judul terbarunya.

 

Shyamalan menyatakan sangat berkomitmen kuat terhadap proyek-proyek mendatangnya ini. Ia menghabiskan waktu dua tahun terakhirnya hanya untuk menulis dan menyutradarai film-film tersebut. Shyamalan berencana membuat ketiga filmnya dalam skala “The Visit” yang minimalis, aneh, sederhana, namun rumit.

 

servant-m-might-shyamalan-rupert-grint-450x300

 

“Saya menyukai pendekatan ini dari film “The Visit”, di mana kami mengambil risiko besar untuk mencoba hal yang baru. Akan banyak hal yang dikurangin, mungkin dari segi komedi atau pun drama karena film ini akan membuat kalian ketakutan jika menontonnya. Saya suka itu karena memungkinkan saya untuk beralih sangat cepat dalam pembuatan cerita-cerita ini, sehingga film-film mengikuti arsitektur pendekatan dan proses. Bahkan jika itu menipu saya untuk menjadi lebih berbahaya, itu berhasil karena ketika saya memikirkan ketiga film yang saya pikirkan semuanya akan aneh dan gelap, jadi saya pikir film terbaru ini akan sangat seru."

 

Shyamalan sendiri dikenal sebagai sutradara terbaik di dunia saat ini, bahkan berkat film-fim misterinya berhasil mencuri perhatian penikmat film. Misalnya saja seperti film “The Sixth Sense” dan “The Village” yang berhasil menajdi film trailer terbaik ditahunnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Live Review: Lalala Festival 2018

Lalala Festival 2018 berlangsung meriah.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Daftar Anggota Grup K-Pop Terpopuler Bulan September 2019, J...

Daftar Anggota Grup K-Pop Terpopuler Bulan September 2019, Jimin BTS Ada di Nomor Satu

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakh...

David Ramsey Akan Menyutradarai serial Arrow di Musim Terakhir

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…