Line-Up Coachella 2019 Mendapat Kritikan Dari Netizen

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/01/14 15:06

coa-2019-1440x1920-v8

Festival Musik dan Seni Coachella Valley adalah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, yang terletak di Lembah Coachella Inland Empire di Gurun Colorado. Festival 2019 jatuh pada 12-14 April 2019 dan 19-21 April 2019.

Coachella didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999, dan dikelola oleh Goldenvoice, anak perusahaan AEG Live. Acara ini menampilkan seniman musik dari banyak genre musik, termasuk rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik, serta instalasi seni dan patung. Di seberang lapangan, beberapa panggung terus menyelenggarakan musik live.

Blackpink menjadi pembicaraan yang sangat mengejutkan setelah Coachella mempublikasi line-up pada tahun ini. Walaupun Blackpink bukanlah k-pop pertama yang pernah manggung di Coachella yang sebelumnya adalah Epik High.

Setelah diperhatikan lagi line-upnya, Coachella tahun ini mempunyai sedikit band rock. “Hanya sekitar tujuh hingga tiga belas persen saja band rock yang bakal meramaikan panggung Coachella”. 
Padahal, sejak didirikannya pada tahun 1999, Coachella dikenal sebagai panggung dari banyaknya band rock dunia. Ujar Alternative Press.

Coachella mendapatkan beberapa sindiran dari Consequence of Sound yang membandingkan dengan line-up 1999 dan line-up 2019.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

First Look: Brie Larson Sebagai Captain Marvel

Sebuah foto menunjukan aktris Brie Larson dalam balutan kostum Captain Marvel.

By: Kevin

Baca selengkapnya

Todd Phillips Bantah Akan Ada Sekuel Film Joker

Todd Phillips Bantah Akan Ada Sekuel Film Joker

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Review: Wrong Creatures by Black Rebel Motorcycle Club

Bagi para penggemar trio asal San Francisco ini, memilih lagu terbaik dari seluruh kategori album me...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…