Entertainment Film & TV
Lady Gaga Akan Kembali Ke Layar Lebar

By ali adam malik

Published on: 2021/11/08 13:11

 

Setelah vakum sebentar dari dunia akting lewat “A Star is Born” yang fenomenal tahun lalu, Lady Gaga akan bermain dalam sebuah drama-biopik.

 

Film ini akan didasari dari dari tragedi kematian cucu pendiri merek busana Gucci, Maurizio Gucci yang tertuang dalam buku “The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed” tulisan Sara Gay Forden. Dalam film yang naskahnya akan ditulis oleh Roberto Bentivegna tersebut, Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, istri dari mendiang Maurizio.

 

Maurizio, yang punya dua anak bersama Patrizia, pergi bersama wanita lain sembari menjual saham yang ia miliki pada perusahaan Gucci sebesar $170 juta pada 1930. Pada 1995, Maurizio tewas ditembak oleh pembunuh bayaran tepat di depan kantornya. Patrizia menjadi tersangka dalam kasus tersebut dengan tuduhan atas perencanaan pembunuhan mantan suaminya tersebut.

 

Biopik ini akan ditangani oleh sutradara kenamaan, Ridley Scott yang pada 2017 menyutradarai biopik penculikan cucu pemiling perusahaan minyak “All the Money in the World” dan juga kisah dramatis astronot yang tertinggal di planet Mars “The Martian”.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

WE THE FEST Mengumumkan Tanggal Penyelenggaraan Edisi 2019

Hamburg, salah satu jenis masakan yang sangat populer di Jepang, sudah dieksplor dengan berbagai met...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Poster Terbaru dari Film ‘The New Mutants’ Yang Terlihat...

Poster Terbaru dari Film ‘The New Mutants’ Yang Terlihat Mengerikan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…