Entertainment Film & TV
Kreator film “The Conjuring” kembangkan seri film horor baru

By ali adam malik

Published on: 2019/11/07 14:07

the-conjuring-2

 

Duo penulis naskah film “The Conjuring”, Chad dan Carey Hayes berkerja sama dengan Faster Horse Pictures untuk menggarap franchise horor yang menceritakan seputar Mansion LaLaurie yang terkenal berhantu. Keduanya mengatakan bahwa mereka suka jika menulis skrip horor yang berdasarkan kisah nyata, apalagi yang meyangkut peristiwa-peristiwa yang orang bisa cari tahu dan benar terjadi.

 

Puri LaLurie sendiri dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu yang ada di dunia. Tempat tersebut dikatakan menyimpan banyak tragedi dan dokumen gelap mengenai peristiwa-peristiwa mengerikan yang pernah terjadi di sana sejak lama. Reputasi gelap dan kejam puri tersebut disebabkan oleh mantan pemilik dan penghuninya, Madame Delphine LaLaurie yang dikenal sering melakukan bermacam-macam tindak kekerasan, penyiksaan, pembunuhan, hingga mutilasi terhadap para budak kulit hitamnya yang berada di mansion.

 

Tindakan kriminal keji sosialita rasis tersebut baru terungkap ke publik oleh aparat pada tahun 1834 ketika terjadi kebakaran hebat di gedung tersebut yang memaksa si Madam mengekspos kondisi para budaknya. Sayangnya, ia tidak pernah mendapat hukuman atas segala perbuatannya karena berhasil meloloskan diri ke Paris pascatragedi tersebut. Menariknya, salah satu mantan pemilik puri ini adalah aktor Nicolas Cage yang pernah tinggal di sana pada tahun 2007.

 

aba3719f19d762771f0acf7f1c94bd9c7c7a94d4

 

Hayes Bersaudara sendiri berhasil melobi pemilik bangunan tersebut sekarang untuk mewujudkan proyek ini dan langkah pertama mereka adalah menulis ‘draf’ naskah pertama film ini langsung di dalam mansion tersebut. Hungga saat ini belum diketahui kapan francise horor ini akan tayang. Akan tetapi, mereka menjanjikan akan secepatnya selesai.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Marvel Dikabarkan Akan Buat Enam Film Spider-Man di MCU

Marvel Dikabarkan Akan Buat Enam Film Spider-Man di MCU

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

Sony Resmi Keluarkan Harga Untuk PlayStation 5

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Netflix Tampilkan Sosok Ibu Pemberani dalam Bird Box

Netflix Tampilkan Sosok Ibu Pemberani dalam Bird Box.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…