Entertainment Film & TV
‘Knives Out’ Sukses Mendapatkan Keuntungan Besar Selama Penayangannya

By ali adam malik

Published on: 2020/02/12 13:32

KNIVES-OUT-e1566314575182

 

Film mistery milik Rian Johnson, "Knives Out", berhasil mencatat rekor di box office setelah melampaui keuntungan sekitar 300 juta dolar secara global.

 

Sejak memulai debutnya pada November tahun lalu, film yang menceritakan tentang detektif tersebut juga sukses masuk dalam nominasikan Oscar dan telah menghasilkan 159 juta dolar di AS dan 140,9 juta dolar di luar negeri. Bahkan hasil ini diperkirakan akan mencapai angka 300 juta dolar pada hari Selasa lalu.

 

"Knives Out" bisa dibilang film yang mid-budget yang sebagian besar tidak disukai oleh studio di era di mana petualangan superhero dan sekuel waralaba mendominasi bioskop. Ini adalah film asli terlaris kedua tahun lalu di belakang Quentin Tarantino "Once Upon a Time in Hollywood" (374 juta dolar).

 

"Knives Out" juga memiliki pegangan yang sangat kuat selama liburan dan tetap berada di 10 besar pada tangga lagu box office domestik selama 10 minggu. Ketika itu berakhir di bioskop, Lionsgate dan Media Rights Capital berharap itu akan menjadi salah satu dari 10 rilis Thanksgiving terbesar sepanjang masa.

 

Di luar Amerika Utara, "Knives Out" memiliki penampilan terkuat di Cina (28,4 juta dolar), Inggris (16,8 juta dolar), Jerman (9,7 juta dolar), Australia (9,3 juta dolar) dan Prancis (8,2 juta dolar).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Goodnight Electric Bangkit Kembali lewat single Erotika Beru...

Goodnight Electric mengeluarkan single dengan berbagai platform digital yang menarik mereka juga mer...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Woody Harrelson Akan Gantikan Jason Stathan di Film ‘The M...

Woody Harrelson Akan Gantikan Jason Stathan di Film ‘The Man From Toronto’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Liam Gallagher Ingin Isi Soundtrack Film 'No Time To Die'

Liam Gallagher mengungkapkan dirinya ingin mengisi soundtrack untuk film terbaru James Bond “No Ti...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…