Entertainment Film & TV
Kisah Anna Dan Elsa Akan Berlanjut Di ‘Frozen 3’?

By ali adam malik

Published on: 2019/11/28 11:39

Disney-Frozen-Anna-Elsa-Olaf

 

"Frozen II" memang benar-benar menjadi film yang paling diantisipasi kehadirannya. Hal ini terbukti dari tingginya antusiasme penonton yang menyaksikan sekuel "Frozen" tersebut, bahkan film ini langsung merajai puncak box office di pekan perdana pemutarannya. Dari segi alur cerita, "Frozen II" sendiri berkisah tiga tahun setelah "Frozen", di mana sekuel ini menceritakan petualangan Elsa (Idina Menzel) yang mencari asal-usul kekuatannya dengan bantuan dari Anna (Kristen Bell), Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad), serta Sven. 

 

 "Frozen II" bisa dibilang dikemas dengan sangat rapi dan menjawab pertanyaan penggemar tentang sejumlah teka-teki yang masih meninggalkan rasa penasaran di film pertamanya. Tak hanya asal-usul kekuatan sang Ice Queen, sekuel ini juga mengulik soal sejarah gelap Arendelle, serta misteri kematian orangtua Elsa dan Anna.

 

Bicara soal alur cerita "Frozen", rupanya belum lama ini sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck bicara soal kemungkinan adanya seri ketiganya, yakni "Frozen 3". Dilansir Teen Vogue pada Senin (25/11), Jennifer Lee dan Chris Buck menyebut bahwa "Frozen II" sudah menjadi penutup yang sempurna bagi karakter Elsa dan Anna.

 

"Tetapi kami selalu mengatakan, 'Jangan pernah mengatakan tidak pernah.' Aku pikir apa yang membuat ini istimewa adalah kami berdua mengakui bahwa kami tidak ingin meninggalkan dunia ini. Kami secara naif membahas ini karena kami menyukai (karakter-karakter ini) dan kami bisa melihat lebih banyak cerita," ujar Jennifer Lee. 

 

Hal senada juga diucapkan oleh Chris Buck, yang tak mau menutup kemungkinan munculnya seri ketiga. "Maksudku, tidak ada yang pernah menutup pintu," tutur Chris Buck menambahkan.

 

Buck menyebut kalau "Frozen II" telah menjawab pertanyaan penting dari "Frozen". Oleh karena itu, boleh jadi "Frozen 3" nanti akan menjawab sejumlah teka-teki baru yang dimunculkan di "Frozen II", atau misteri yang sebenarnya belum dikupas secara tuntas di sekuel ini.

 

"Itulah yang membuat kita mencari tahu seperti apa kisah (Frozen II) beberapa tahun yang lalu. 'Bagaimana jika kita bisa menceritakan satu kisah lengkap?' Banyak hal dalam 'Frozen II' menjawab beberapa pertanyaan dalam 'Frozen', atau pertanyaan yang tidak kalian ketahui," lanjutnya.

 

Di sisi lain, "Frozen II" sendiri berkisah soal jati diri Elsa dan konflik yang terjadi di masa lalu antara Arendelle dengan bangsa Nolthuldra. Berbagai misteri dalam film ini dipecahkan satu per satu seiring dengan Elsa dan kawanannya yang berpetualang untuk mencari Enchanted Forest, yang akhirnya membawa sang Ice Queen menuju Athohallan, tempat di mana ia menemukan semua jawaban yang dicarinya.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Disney's Aladdin Film Rekomendasi Bulan Mei 2019

Sebuah adaptasi dari animasi klasik Disney’s Aladdin, film yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pe...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

‘Make It Right’ Kolaborasi Antara BTS Dan Lauv

‘Make It Right’ Kolaborasi Antara BTS Dan Lauv

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Babylon Mendapatkan Emma Stone dan Brad Pitt Sebagai Pe...

Film Babylon Mendapatkan Emma Stone dan Brad Pitt Sebagai Pemain

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…