Entertainment Film & TV
“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei 2021

By ali adam malik

Published on: 2019/12/12 15:52

keanu-reeves-matrix-4-john-wick-director-1080x630

 

Warner Bros Studios baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk dua proyek terbesar berikutnya, film "Matrix" dan "The Flash" (yang juga dikenal sebagai "Flashpoint"). Angsuran keempat dari franchise film sci-fi buatan Wachowskis dijadwalkan akan hadir pada 21 Mei 2021, sementara film superhero yang dibintangi Ezra Miller sebagai speedster DC Comics diatur untuk tayang pada 1 Juli 2022. Tetapi selain itu ada film lain yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves yaitu “John Wick 4” yang tayang pada tanggal 21 Mei 2021.

 

Sementara itu, penggemar tidak sedikit khawatir tentang potensi persaingan ketat yang dihadapi oleh "The Matrix 4" dan "John Wick 4" jika mereka dirilis pada hari yang sama. Mereka telah mengekspresikan kegembiraan mereka pada tanggal rilis yang sama untuk kedua film tersebut, dan  mengatakan jika hari tersebut akan menjadi "Keanu Reeves Day".

 

"Jadi kita hanya akan mengganti nama tanggal 21 Mei menjadi Keanu Reeves day, kan?" satu bereaksi di Twitter. Yang lain menambahkan, "Terima kasih para dewa sinematik karena memberkati kita dengan hari Keanu Reeves !!" Orang lain berkomentar, "Bagi pecinta Film saya, 21 Mei 2021 akan menjadi masalah besar. Keanu Reeves '' Matrix 4 'dan' John Wick 4 'dijadwalkan akan jatuh pada hari yang sama."

 

Selain itu juga, tanggal yang diberikan kepada "Matrix 4" sebelumnya ditempati oleh "Akira", adaptasi manga yang telah dilampirkan langsung oleh Taika Waititi. Film ini sekarang dihapus dari jadwal studio setelah pembuat film menandatangani untuk mengarahkan "Thor: Love and Thunder" Juli lalu.

 

Film "Matrix" yang baru juga akan menghadirkan kembali Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, dan Jada Pinkett Smith sebagai Niobe. Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick dan Neil Patrick Harris juga menjadi pemeran utama dalam film ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Line-Up Coachella 2019 Mendapat Kritikan Dari Netizen

Coachella mendapatkan beberapa sindiran dari para netizen yang membandingkan dengan line-up 1999 dan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia Edisi Juni 20...

Selain Black Mirror: Season 5, berikut beberapa rekomendasi film dan serial lainnya yang dapat ditem...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Super Generation Fest Sukses, DIIV Lagu Terbaru dan RIDE Tam...

Beragam usia yang datang dari yang generasi muda hingga generasi 'menolak tua' ingin menyaksikan DII...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…