Entertainment Film & TV
Jason Blum: ‘The Hunt’ Bukan Film Yang Berbahaya

By ali adam malik

Published on: 2020/02/12 16:08

The-Hunt-Film

 

Universal dan Blumhouse siap untuk film terbarunya yang berjudul "The Hunt", sebuah film thriller satir yang mengikuti sekelompok elit liberal yang mencoba melacak dan membunuh konservatif "red state" untuk olahraga, setelah membatalkan rilis teater pertamanya tahun lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Variety, produser Jason Blum dan co-penulis Damon Lindelof berpendapat bahwa film tersebut telah disalahartikan sebagai mendukung kekerasan akan tetapi sebaliknya.

 

"Ini bukan film berbahaya," kata James Blum. “Ini bukan film provokatif. Ini bukan film yang memecah belah.” lanjutnya.

 

Para pembuat film mungkin bermaksud untuk menjadi kesempatan yang sama dalam penggambaran kaum liberal mereka sebagai kaviar dan sampanye yang menyombongkan orang-orang sombong dan konservatif sebagai orang yang bertahan hidup dengan senjata api, tetapi "The Hunt" menjadi kentang panas sebelum masyarakat bahkan menonton film tersebut. " The Hunt" yang merupakan subjek kritik.

 

Pada awalnya seharusnya film ini tayang di bioskop pada 27 September 2019 lalu. Setelah kontroversi memuncak dan penembakan massal Dayton dan El Paso, Universal membatalkan rencana itu, menarik dari kalender rilis.

 

Namun, studio percaya bahwa banyak liputan media seputar film itu tidak benar dan sekarang saatnya untuk memperkenalkan kembali film tersebut kepada para penonton bioskop. Film itu akan dibuka pada 13 Maret 2020.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SuperM Bagikan Teaser Dengan Judul Jopping

SuperM Bagikan Teaser Dengan Judul Jopping

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Daftar Film Yang Tentang Wabah Yang Wajib Kalian Tonton

Daftar Film Yang Tentang Wabah Yang Wajib Kalian Tonton

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Bandai Namco Entertaiment Akan Hadir Di Creator Super Fest 2...

Bandai Namco Entertaiment Akan Hadir Di Creator Super Fest 2019 Dengan Membawa Dua Game Baru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…