Entertainment Film & TV
Jared Leto Merasa Kecewa Dengan Warner Bros Terkait Film Solo Joker

By ali adam malik

Published on: 2019/10/10 13:09

joker-2-let-phoenix

 

Film Joker baru DC yang dibintangi Joaquin Phoenix mungkin memecahkan rekor box office dan mengumpulkan perhatian penghargaan, tetapi tidak semua orang senang dengan film yang dibintangi musuh bebuyutan Batman. Menurut sebuah laporan oleh THR, aktor Joker Suicide Squad Jared Leto marah dan merasa kecewa kepada Warner Bros yang memberikan film solo Joker kepada aktor lain.

 

Leto dilaporkan kesal dengan berapa banyak adegan tambahan yang menampilkan Joker-nya yang ditembak tetapi masih saja tidak dibuatkan film solo oleh WB. Bahkan dirinya merasa jika aktingnya dalam film Justice League sudah sangat maksimal dan diriny merasa pantas untuk mendapatkan film terseut dibandingkan Joaquin Phoniex.

 

Selain itu dirinya juga merasa iri dengan Margot Robbie yang juga mendapatkan film solonya sendiri, seperti yang kita ketahui jika film solo dari Harley Quinn sendiri akan segera tayang dilayar lebar dalam waktu dekat ini.

 

Joker sendiri adalah karakter ikonik yang popularitasnya menyaingi Batman. Penampilan Jack Nicholson dan Heath Ledger telah menjadi sejarah di dunia Villian karena aktingnya yang sangat bagus, bahkan dari aktinya tersebut banyak sekali penghargaan yang mereka dapati.

 

Apa pendapat kalian tentang rasa kecewa yang dimiliki oleh Jared Leto? Apakah Jared Leto masih layak memerankan salah satu musuh bebuyutan Batman?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Adam Driver Akan Bergabung di Film The Last Duel Bersama Mat...

Adam Driver Akan Bergabung di Film The Last Duel Bersama Matt Damon Dan Ben Affleck

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Netflix Indonesia Bakal Tayangkan 21 Film Animasi Studio Ghi...

Kabar baik untuk kamu yang merupakan fans Ghibli dan pelanggan Netflix. Pasalnya layanan streaming i...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Festival Film di Australia Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

Festival Film di Australia Resmi Ditunda Akibat Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…