Entertainment Film & TV
James Gunn Mengatakan Jika Tidak Ada Persaingan Antara Marvel dan DC

By ali adam malik

Published on: 2020/01/29 10:40

james-gunn-marvel-dc-1189601-1280x0.jpeg

 

Sutradara film Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad, James Gunn, mengatakan jika tidak ada persaingan antara Marvel dan DC dalam hal perkembangan film-filmnya.

 

Seperti dilansir Heroic Hollywood, Gunn, yang telah bekerja dengan Marvel dan Dc, angkat bicara diakun sosisal medianya untuk menjawab pertanyaan penggemar tentang seluruh persaingan dan penggemar yang mengadu domba kedua perusahaan tersebut?

 

"Jujur kepada Tuhan, aku tidak bisa mengingat siapa pun di Marvel atau DC yang pernah mengutuk perusahaan lain." Tulis Gunn di akun twitternya.

 

"Saya pikir mungkin ada sedikit persaingan antara Marvel & DC daripada antara Marvel atau DC & semua film lainnya. Lagi pula, kita berada di kapal yang sangat mirip, relatif berbicara."

 

Perjalanan Gunn untuk bekerja untuk Marvel dan DC dimulai dengan pemanggilan dirinya kembali dari Disney setelah masalah yang telah menimpanya beberapa waktu lalu. Dirinya dipecat, dan langsung menyusun kesepakatan dengan DC untuk menulis dan mengarahkan film terbaru dari “The Suicide Squad” yang akan menjadi pandangan baru tentang properti yang masuk teater pada tahun 2016 lalu.

 

Bahkan James Gunn kini digosipkan akan bertanggung jawab atas pembuatan film Superman yang terbaru. Bahkan tahun lalu, dia menanggapi rumor tersebut dengan jawaban yang memungkinkan jika dirinya yang akan mensutradari film yang di perankan oleh Henry Cavill tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rockstars Games Berikan Bocoran Terkait Game GTA 6

Rockstars Games Berikan Bocoran Terkait Game GTA 6

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Trailer: Doctor Sleep

39 tahun kemudian, Stephen King masih ambil andil dalam hal teror mimpi buruk, dan kali ini dilanjut...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

lagu 'Boy With Luv' Cetak Rekor Di Spotify

lagu 'Boy With Luv' Cetak Rekor Di Spotify

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…