Entertainment Film & TV
James Gunn Akan Terapkan Rating R Untuk Film Terbaru The Suicide Squad

By ali adam malik

Published on: 2019/12/09 15:53

960x0

 

Kesuksesan besar film Joker cukup berpengaruh terhadap kelanjutan film-film DC Comics. DC dan WB mulai menyadari bahwa konten film mereka kini lebih banyak diminati oleh dewasa ketimbang hanya penonton anak-anak. Oleh sebab itu, film The Suicide yang digarap oleh James Gunn kemungkinan besar akan diarahkan sebagai film dengan kategori R-Rated. 

 

Film-film superhero komik berkategori R-Rated sebelumnya juga sudah pernah dipopulerkan oleh 20th Century Fox. Dua film Deadpool dan Logan menjadi bukti kuat bahwa film yang diangkat dari cerita komik ternyata masih tetap bisa laku di pasaran meski ratingnya dewasa. 

 

Analis perfilman box office, Jeff Bock, mengatakan bahwa DC sangat berpeluang meninggalkan rival abadinya, Marvel, dengan film-film superhero R-Rated. Sejauh ini, Marvel sendiri masih berkutat dengan film-film kategori biasa setidaknya untuk dua atau tidak tahun ke depan.

 

"Ada banyak sekali permintaan penonton untuk film superhero R-Rated. Jika Marvel enggan mengambil kesempatan ini, maka sudah saatnya untuk DC mengambil alih sektor tersebut," kata Jeff.

 

Semua orang hampir setuju bahwa James Gunn adalah sutradara berbakat yang berhasil menjadikan film Guardians of the Galaxy sebagai sebuah film menyenangkan. Lagu-lagu yang ditampilkan, cara bertutur dalam ceritanya, hingga berbagai komedi yang disuguhkan tak pernah gagal. Namun para penggemar DC sekarang akan merasa lebih penasaran bagaimana jika Gunn dipercaya menangani film dengan kategori R-Rated. Ide-ide gilanya dipastikan akan menjadi sebuah warna baru yang membedakan The Suicide Squad dengan film pertamanya.

 

Kepastian kategori yang akan digunakan oleh DC untuk The Suicide Squad masih harus dinantikan karena film ini baru akan dirilis pada 6 Agustus 2021. Meski waktu penantian itu masih sangat panjang, DC masih memiliki Birds of Prey yang akan tayang lebih dulu, yakni pada 7 Februari 2020.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

BTS Rilis Foto Terbaru Jelang Luncurkan Album Terbaru

BTS Rilis Foto Terbaru Jelang Luncurkan Album Terbaru

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

4 Momen Yang Tepat Untuk Pipis Saat Nonton Marvel Studios’...

Jika panggilan alam datang itu sangat tidak bisa dihindari, beberapa tips tentang cara menghindari k...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Balik Lagi Ke Indonesia, HONNE Gelar Tour "Love Me / Love Me...

Ismaya Live mengumumkan kembalinya HONNE ke Jakarta dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 y...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…