Entertainment Film & TV
Istri Justin Timberlake Ternyata Hampir Perankan Nebula di Film Marvel

By ali adam malik

Published on: 2019/11/12 13:57

maxresdefault

 

Karakter Nebula dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya telah melekat pada Karen Gillan. Namun rupanya, aktris cantik itu bukanlah pilihan utama untuk memerankan karakter yang pertama kali muncul di "Guardians of the Galaxy”.

 

Dilansir The Sun, belum lama ini Karen Gillan mengungkapkan fakta lain di balik castingnya sebagai Nebula. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" ini mengatakan ada nama-nama lain yang lebih berpotensi memerankan Nebula, termasuk Jessica Biel.  Akan tetapi, Karen Gillan justru mendapatkan keberuntungan tersendiri lantaran rekaman audisinya mendadak sampai ke tangan sutradara "Guardians of the Galaxy", James Gunn. Padahal, sebelumnya aktris cantik ini ditolak saat audisi dan rekaman tersebut harusnya tak pernah sampai di tangan Gunn.

 

"Aku yakin dia (James Gunn) tak pernah melihat rekamanku untuk Nebula karena tak ada yang berani menunjukkan kepadanya. Mungkin saja dia melihat kumpulan rekaman audisi dan berkata,'Oh, ini gadis dalam Doctor Who,'" tutur Karen Gillan.

 

Selain penampilannya saat audisi, James Gunn rupanya memilih Karena lantaran sang aktris mau totalitas dalam memerankan karakter Nebula, termasuk saat tim produksi memintanya untuk memangkas rambutnya. Karakter Nebula sendiri bisa dibilang terus mengalami perkembangan di franchise MCU. Bahkan Nebula menjadi salah satu tokoh yang selamat dari snap Thanos di "Avengers: Infinity War", serta berperan besar di "Avengers: Endgame".

 

Nantinya, karakter ini akan kembali muncul di seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Rencananya, film yang masih disutradarai oleh James Gunn itu akan dirilis pada 2022 mendatang. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tik Tok & Musical.ly: Hiburan yang Memiliki Banyak Arti

Fenomena aplikasi Tik Tok, Musical.ly dan para penggunanya tidak dapat dihindari. Aplikasi musik yan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

20 Games Yang Akan Dirilis di Tahun 2019

Berikut 20 games yang telah kami rangkum untuk referensi kalian di tahun ini!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

ISMAYA LIVE Membuka Kesempatan Manggung Di WE THE FEST 2019 ...

Pemenang Submit Your Music Akan Tampil di WE THE FEST Yang Akan Digelar Tanggal 19-21 Juli 2019 Di J...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…