Lifestyle Fashion
Indomie Air Jordans Terjual Dalam 2 Hari

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/06/25 14:27

Indomie Air Jordans 1

Netizen Indonesia masih sibuk membicarakan sepatu bertema Indomie Goreng yang dirancang dan dibuat oleh Jonathan "Jonas" Gustana yang berusia 23 tahun.
Setelah diumumkan pada 16 Juni bahwa 20 pasang Jordan 1 Indomie Customs akan tersedia untuk umum, mereka melaporkan terjual habis hanya dalam dua hari.

"Terima kasih atas partisipasi Anda. Bagi mereka yang tidak beruntung atau cukup cepat untuk mengamankan sepatu ini, jangan khawatir. Kami akan terus membuat desain yang unik hanya untuk Anda. Tetap di sini." Tulis Jonas di akun Instagram-nya Mr. Simple Custom, @ mr.s.custom, seperti dilansir kompas.com.

Sepatu tersebut dihargai dengan harga Rp. 3,3 juta (US $ 233,2), yang termasuk harga sepatu asli, terdaftar sebagai Rp 1,6 juta di situs web resmi Nike Indonesia.

Pembeli yang tertarik juga dapat memiliki sepatu sendiri yang dirancang sesuai dengan tema Indomie, sehingga mereka tidak harus membeli sepasang Air Jordans baru.

"Sepatu / jaket / barang apa pun yang ingin Anda sesuaikan bisa berasal dari Anda atau dari kami. Jika berasal dari Anda, kirim barang ke alamat saya. Jika itu dari kami, kami akan menemukan ukuran yang sesuai," baca klarifikasi di akun Instagram.

Namun, melihat permintaan tinggi untuk Jordan 1 Indomie Customs, Jonas akan menawarkan mereka para sneakers hunter untuk memproduski lagi, tetapi hanya lima pasangan yang akan tersedia.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

OPPO Find X Resmi Hadir di Indonesia

OPPO secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya, OPPO Find X, di Indonesia dengan harga ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Leica Persembahkan Edisi Spesial Leica Q "Snow"

Leica berkolaborasi dengan snowboarder peraih medali emas Olimpiade asal Swiss.

By: Timotius

Baca selengkapnya

PAUL FRANK SS19 STREETWEAR

Tampil dalam pendekatan street style, Paul Frank menghadirkan ragam jenis produk terbarunya dalam ko...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya
Loading…