Entertainment Film & TV
Ilustrator Indonesia Yowdi Santiar Memenangkan Kompetisi Poster Film “Terminator: Dark Fate"

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/11/12 18:23


Untuk menyambut perilisan film “Terminator: Dark Fate”, Skydance Media dan Paramount Pictures menyelenggarakan sebuah kolaborasi spesial dengan para penggemar dari seluruh dunia untuk membuat sebuah karya seni berupa poster yang terinspirasi dari film tersebut. Mulai dari 29 Agustus hingga 26 September lalu, ratusan kontestan dari seluruh dunia berpartisipasi dalam mengumpulkan karya orisinil mereka dalam kompetisi tersebut. Dari lima pemenang yang terpilih, salah satunya adalah Yowdi Santiar, seorang ilustrator asal Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai salah satu pemenang, Yowdi mendapatkan hadiah sebesar $2,000. Karyanya Yowdi juga berkesempatan untuk menjadi bagian materi promosi film, akun sosial, materi cetak dan merchandise dari film “Terminator: Dark Fate” di seluruh dunia.


Dikutip dari situs resmi Talent House, kompetisi poster ini mengangkat tema “Terminator: Dark Fate” serta kembalinya sang tokoh ikonik dari franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton. Para kontestan dapat mengambil inspirasi dan referensi dalam pembuatan poster ini melalui trailer dari film. “Dalam ilustrasi poster, saya menggambarkan beberapa karakter utama dan sedikit mengambil ide dari trailer seperti pesawat yang terbakar, helikopter, hingga Terminator yang muncul dari laut. Disamping itu, saya juga memberikan sedikit efek percikan api agar sesuai dengan nuansa atmosfer dari filmnya,” jelas Yowdi.

Setelah 28 tahun, salah satu franchise film terpopuler ini kembali menghadirkan dua karakter legendaris, Sarah Connor dan Terminator T-800, yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger. Disutradarai oleh Tim Miller, sekuel terbaru ini akan menghadirkan kisah dan karakter baru dengan laga penuh aksi yang seru dan menegangkan khas film Terminator. “Terminator: Dark Fate” berfokus pada kisah karakter baru bernama Dani Ramos (diperankan oleh Natalia Reyes) yang diburu oleh Terminator baru dari masa depan, Rev-9 (diperankan oleh Gabriel Luna).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sensasi Ngabuburit dari Ketinggian Kota Jakarta

Bingung mau ngabuburit di mana? Yuk nikmati senasi ngabuburit dari ketinggian gedung di Jakarta dan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Perusahaan Perizinan Musik Inggris Berhasil Mendapatkan Keun...

Perusahaan Perizinan Musik Inggris Berhasil Mendapatkan Keuntungan Besar

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

New Music: Mei 2018

Banyak kejutan di bulan ini ada beberapa band dan musisi yang merilis album mereka dari yang cuma si...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…