Lifestyle Gadget
Huawei Resmikan P30 Series di Indonesia

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/04/23 17:21

Huawei P Series 

Huawei meresmikan harga untuk smartphone terbarunya yang membawa tajuk Rewrite The Rules of Photography. Mulai hari ini, Huawei  P30 Pro dan P30, secara resmi dapat di-pesan secara pre-order di Indonesia.

HUAWEI P30 Pro adalah smartphone yang telah dilengkapi dengan Leica Quad Camera System terbaru, termasuk kamera utama 40MP dengan HUAWEI SuperSpectrum Sensor, Lensa ultra-wide angle 20MP, lensa telefoto 8MP, dan teknologi HUAWEI ToF Camera serta kamera depan 32MP yang membawa fitur selfie ke level yang lebih tinggi. Dengan segala kemampuannya tesebut, smartphone ini dibanderol seharga Rp12.999 juta rupiah.

DSC03458

Sementara untuk Huawei P30, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Triple Leica Lens dengan komposisi masing-masing lensa antara lain 40MP lensa utama dengan teknologi Super Sensing Camera, 16MP Ultra Wide Angle dan 8MP untuk telephoto. Perangkat ini dibanderol seharga Rp9.999 juta rupiah.

Kedua smartphone ini sudah mulai bisa dipesan secara pre-order pada hari ini, 12-19 April 2019, melalui Huawei High-End Experience Shop, atau mendatangi roadshow di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 16-19 April. Pemesanan juga bisa dilakukan secara nasional melalui Erafone Store serta channel online di Huawei Flagship Store di Lazada.

Huawei menawarkan paket bundling yang sangat menarik untuk kedua smartphone ini. Untuk Huawei P30 Pro ditawarkan dengan bundling berupa Huawei Wireless Charger senilai Rp599 ribu rupiah dan Huawei Band 3 Pro senilai Rp1.599 juta rupiah. Sementara ketika melakukan pemesanan awal (pre-order) untuk Huawei P30, konsumen akan mendapatkan Huawei Band 3 Pro seharga Rp1.599 juta rupiah.

Seperti diketahui, HUAWEI P30 Series akan mengubah ekspektasi pengguna akan fotografi smartphone. Mencapai skor DxOMark tertinggi 112 secara keseluruhan. Teknologi sensor bernama HUAWEI SuperSpectrum yang berukuran 1/1,7-inci, memungkinkan perangkat menangkap cahaya dengan cara yang benar-benar baru. Huawei juga mengumumkan teknologi sensor bernama RYYB HUAWEI SuperSpectrum Sensor untuk memperbaiki teknologi filter RGGB tradisional yang secara teknis mengganti piksel hijau dengan piksel kuning, menghasilkan tingkat ISO maksimum 409.600 pada HUAWEI P30 Pro dan 204.800 pada HUAWEI P30.

IMG_0373

Huawei P30 Lite Bisa Dibeli di Indonesia

Selain meresmikan harga dan program bundling untuk Huawei P30 dan P30 Pro, vendor smartphone dunia, Huawei, juga mengumumkan ketersediaan smartphone Huawei P30 Lite. Smartphone ini telah tersedia dan dapat dibeli mulai hari ini, Jumat, 12 April 2019, di seluruh channel penjualan yang bekerjasama.

Huawei P30 Lite ditawarkan dengan harga Rp4.299 juta dan dibundling dengan Huawei Bluetooth Speaker Huawei SoundStone senilai Rp599 ribu rupiah selama persediaan masih ada. Program pembelian khusus ini ditawarkan dari tanggal 12 hingga 30 April 2019.

IMG_0348

Konsumen bisa melakukan pembelian di secara nasional di seluruh Indonesia. Atau bisa juga mendatangi Huawei official store yang terletak di Mal Taman Anggrek, Jakarta, yakni Huawei High-end Experience Shop. Pengguna juga bisa melakukan pembelian secara online melalui Huawei Flagship Store di Lazada.

Seperti diketahui, Huawei P30 Lite adalah smartphone yang mendukung kamera depan dengan teknologi AI di dalamnya. Namun tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kamera dengan tiga lensa yang terdiri dari lensa utama 24MP, ultra wide angle 8MP dan lensa 2MP untuk membuat foto bokeh. Lensa-lensa ini tidak hanya memiliki resolusi dan kemampuan untuk mengambil gambar yang bagus, tetapi juga menyesuaikan cahaya dan bayangan untuk membuat foto yang sempurna.

Huawei P30 Lite memiliki kapasitas kapasitas media penyimpanan sebesar 128 GB serta RAM 6 GB. Dengan kapasitas storage sebesar itu, smartphone ini mampu untuk menyimpan banyak file di dalamnya. Anda bisa menginstal banyak aplikasi tanpa harus khawatir kehabisan memori, atau mengambil dan menyimpan foto serta video.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai pre-order Huawei P30 Series, silahkan untuk menuju website resmi Huawei di alamat https://consumer.huawei.com/id/campaign/p30-series-pre-order/

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Intercontinental Bali Resort - Surga di Pulau Dewata

Tidak hanya menawarkan pengalaman kebudayaan yang menyenangkan, Pulau Bali juga selalu menjadi tujua...

By: Kevin

Baca selengkapnya

Marvel x Zilingo

Bekerjasama dengan The Walt Disney Company, Zilingo siap meluncurkan ragam koleksi fashion & lifesty...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Nike Rilis Koleksi Sneaker Kyrie Irving Bertema SpongeBob Sq...

Pemain basket NBA Kyrie Irving sempat membagikan teaser sneaker signature-nya dengan Nike yang berte...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…