Entertainment Film & TV
Henry Cavill Dipastikan Masih Berperan Sebagai Superman Di DCEU

By ali adam malik

Published on: 2019/11/25 11:00

henry-cavill-superman

 

Para penggemar film-film DC Extended Universe (DCEU) tentunya telah mendengar kabar tentang hengkangnya Henry Cavill dari Warner Bros. Namun, setelah sekian lama rumor ini beredar, kini Henry Cavill buka suara secara langsung dan menegaskan jika dirinya tidak pensiun dan masih akan terus memerankan karakter superhero ikonik tersebut. 

 

Bahkan belum lama ini, aktor pemeran "Mission: Impossible - Fallout" tersebut menegaskan jika dirinya tak akan membiarkan peran Superman jatuh ke orang lain. Cavill lantas mengonfirmasi jika dirinya akan terus memerankan karakter tersebut.

 

"Aku tak akan menyerahkan peran ini pada siapapun," tutur aktor "The King" itu.

 

"Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum aku maksimalkan, aku ingin merefleksikan Superman seperti dalam komiknya," tegasnya.

 

Di sisi lain, karier Henry Cavill sebagai Superman sendiri dimulai saat sang aktor membintangi film "Man of Steel" arahan sutradara Zack Snyder. Film rilisan tahun 2013 ini menceritakan origin story dari sang Superman.

 

Henry lantas kembali memerankan superhero dengan nama asli Clark Kent tersebut dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Dalam film ini, ia beradu peran dengan sang Dark Knight, Batman, yang diperankan oleh Ben Affleck. Henry juga kembali muncul di film team-up superhero DC, "Justice League", pada 2017 lalu.

 

Namun sayangnya, sejak saat itu Warner Bros tidak pernah memiliki rencana lagi untuk "Man of Steel 2" ataupun film-film DCEU yang melibatkan Henry Cavill di dalamnya. Alhasil, sempat muncul berita kalau Henry Cavill keluar dari DCEU pada tahun lalu. Namun kala itu pihak studio ataupun sang aktor sendiri tidak membenarkan rumor tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Park Ji Hoon Akan Datang Ke Jakarta Dalam Acara ‘Park Ji H...

Park Ji Hoon Akan Datang Ke Jakarta Dalam Acara ‘Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam The Batman

Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam The Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…