Entertainment Film & TV
Harry Styles Akhirnya Ungkap Alasan Tolak Peran Prince Eric di 'The Little Mermaid'

By ali adam malik

Published on: 2019/11/05 12:09

hstyles

 

Awal bulan Agustus lalu, Harry Styles diketahui telah menolak tawaran Disney untuk memerankan karakter Prince Eric di proyek live-action terbaru mereka, "The Little Mermaid". Kala itu, pihak perwakilan Harry mengatakan kalau pentolan One Direction itu dengan hormat menolak tawaran Disney meskipun secara pribadi ia sangat menggemari "The Little Mermaid". 

 

Kini berselang cukup lama setelah berita tersebut dirilis, rupanya Harry menjelaskan alasan di balik penolakannya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Harry saat diundang dalam acara radio Capital Breakfast untuk mempromosikan lagu barunya, "Lights Up".

 

Dalam keterangannya, Harry mengaku bahwa tim produksi "The Little Mermaid" sebenarnya sudah mendekatinya cukup lama, termasuk sutradara Rob Marshall. "Aku pernah bertemu dengan sutradara Rob Marshall dan dia adalah pria yang paling hebat, dia hebat," tuturnya. "Dan itu hanya, jujur, itu hanya beberapa hal. Hanya saja, itu bukan ... em ... Aku pikir itu akan luar biasa, jelas itu film yang luar biasa," imbuhnya, yang terlihat canggung ketika membahas hal tersebut.

 

Pada bulan September lalu, Harry memang sempat menjelaskan bahwa alasan utamanya menolak tawaran peran tersebut adalah karena ia ingin lebih fokus bermusik. "Aku ingin memprioritaskan hal yang satu itu (musik)," tutur pelantun "Sign of the Times" tersebut, seperti dikutip dari E!news. Sebelumnya nama Harry memang sangat dijagokan lantaran ia dinilai mampu berakting dan bernyanyi dengan baik, mengingat latar belakangnya sebagai musisi serta debut akting gemilangnya di film "Dunkirk".

 

Sementara itu, sampai saat ini satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi keterlibatannya hanyalah Halle Bailey yang dipastikan memerankan karakter Princess Ariel. Sedangkan sederet pemeran lain yang dirumorkan partisipasinya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem masih belum memberikan konfirmasi secara langsung.

 

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, live-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

 

Proses produksi live-action terbaru Disney ini kabarnya akan dimulai tahun depan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

LaLaLa Festival 2020 Dipastikan Akan Batal Karena Virus Coro...

LaLaLa Festival 2020 Dipastikan Akan Batal Karena Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Horor Insidious Akan Segera Digarap Dan Memiliki Jalan ...

Film Horor Insidious Akan Segera Digarap Dan Memiliki Jalan Cerita Yang Berbeda

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

BTS WORLD Rilis Update Terbarunya di Chapter 8

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…