Entertainment Film & TV
Guillermo del Toro Akan Kembali Sutradarai Sebuah Film Dalam Waktu Dekat

By ali adam malik

Published on: 2019/11/14 13:41

Guillermo-del-Toro

 

Pada tahun 2018, Guillermo del Toro sukses memenangkan Piala Oscar berkat film The Shape of Water. Setelah film itu, del Toro lebih banyak menjadi produser dan belum kembali terjun untuk menyutradarai karya film.

 

Kini, dirnya mengatakan sudah siap menyutradarai salah satu film yang berjudul Nightmare Alley. Film tersebut adalah adaptasi dari buki novel karya William Lindsay Gresham. Cerita Nightmare Alley sendiri berpusat pada sepasang kekasih, seorang mentalis dan psikolog, yang gemar memeras para konglomerat. Masalah mulai terjadi ketika sang psikolog sukses melakukan tipu muslihat pada sang mentalis.

 

Untuk proyek film tersebut, Guillermo del Toro, mengajak banyak artis ternama untuk ikut berperan, misalnya seperti Bradley Cooper, Toni Collette, dan Willem Dafoe. Ada pula Cate Blanchett, Rooney Mara, David Strathairn, Ron Perlman, dan Richard Jenkins. Hingga saat ini, baru diketahui bahwa film itu akan dirilis pada 2021. Melansir Collider, Dafoe pun akhirnya membocorkan kapan del Toro akan melakukan proses shooting untuk film Nightmare Alley. Banyak orang yakin, film Nightmare Alley akan kembali menghantarkan del Toro memenangkan Piala Oscar.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Paul Feig Akan Garap Film “Avengers” Dalam Versi Monster

Paul Feig Akan Garap Film “Avengers” Dalam Versi Monster

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tame Impala Akhirnya Rilis Album "The Slow Rush"

Setelah hampir lima tahun dari perilisan album “Currents”, musical act asal Australia, Tame Impa...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…