Eat & Drink Restaurants
Grand Mercure Kemayoran Hadirkan Menu Puasa 200 Varian Buffet dan Ta'jil

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/05/09 14:14

Bulan yang penuh berkah kembali datang. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran kembali memiliki Paket berbuka puasa dengan tema “Mosaic Ramadan” di Catappa Restaurant. Hanya dengan membayar Rp 380.000/nett/orang, kamu bisa berbuka puasa sepuasnya dengan sajian aneka takjil serta beragam hidangan menu nusantara. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan promo menarik lainnya seperti ; Promo gratis 2 untuk setiap pembelian 10 orang.

 

Tim Kuliner Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah mempersiapkan rangkaian hidangan special seperti; Soto Betawi, Pecel Ayam, Ketoprak, Ayam Bakar, Sayur Lodeh, Sup Buntut hingga Beraneka Bubur Traditional, Es Buah, dan masih banyak menu nusantara lainnya, tak ketinggalan menu seperti Arabian, Western, Indian, hingga menu Japanese sekalipun tetap ada disajikan. Diusung dengan konsep dan dekorasi khas Ramadan yang sangat ciamik telah dipersiapkan untuk menyempurnakan moment istimewa kebersamaan kamu.

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga Paket Meeting selama bulan Ramadan dibandrol dengan harga 260.000/net/orang dengan minimal pemesanan untuk 20 orang serta untuk paket kamar, diberikan harga terbaik mulai dari Rp977.300/++/malam, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi.

 

 

Nikmati nuansa Ramadan dengan hiasan dekorasi yang luar biasa dengan tidak kalah, lezatnya menu yang dihidangkan, dengan mengusung konsep “Arabian Moroco” hiasan dekorasi ditengah lobi menambah semarak nuansa Ramadan kali ini, konsep yang diusung berbeda dengan konsep tahun ini. Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran mengeluarkan sepenuhnya ide untuk membuat Ramadhan kali ini berbeda dengan yang sebelumnya.

Rasakan nuansa tersebut dengan dilengkapi dengan lezatnya menu berbuka puasa di Catappa Restaurant. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket ramadan di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran, dapat menghubungi nomor telepon 021 2260 1111 atau melalui email .

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Dunkin Donuts Ubah Nama Brand

Dunkin' Donuts mengubah nama dengan menghilangkan Donuts pada brand mereka.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

The Macallan Meluncurkan Kemasan Terbaru Dengan Teknologi An...

Menjaga kualitas terbaik dengan desain terbaru dan teknologi anti-pemalsuan

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Social Garden, Restoran Bernuansa Taman di Dalam Mall

Ketika ruang hijau sudah sulit ditemui di sudut-sudut perkotaan, maka taman buatan di dalam ruangan ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…