Lifestyle Gadget
Galaxy J2 Core, dengan kapasitas storage lebih besar, performa cepat serta daya tahan baterai

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/09/12 14:41

Galaxy J2 Core untuk pengguna smartphone pemula, dengan dukungan Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama, penyimpanan menjadi lebih yang luas, dan ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black. Kehadiran Galaxy J2 Core ini menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan pembelian smartphone1 bahwa rata-rata 62.81% masyarakat Indonesia mengutamakan memori dan kapasitas yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

"Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen. Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Lebih Banyak Ruang Untuk Menyimpan
Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite dengan lebih sedikit memori dan penyimpanan yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna pemula dapat lebih leluasa menikmati pengalaman baru di smartphone.

Kinerja Baterai Sepanjang Hari 
Dilengkapi baterai 2.600 mAh Android Oreo Go edition memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama dari pagi hingga malam bagi pengguna.

Bebas Kuatir Data dan Sinyal Berkat Samsung Max dan Signal Max
Dilengkapi fitur Samsung Max, bagi pengguna pertama smartphone, Galaxy J2 Core memberikan rasa aman dari boros data, karena fitur ini menghemat penggunaan kuota data. Dan fitur Signal Max menangkap sinyal lebih baik sehingga membuat mereka lebih nyaman menikmati berbagai konten dengan Galaxy J2 Core.

Spesifikasi Produk
- Tampilan Layar & Desain : 5.0” TFT, 540 x 960
- Kamera : Belakang : 8MP F2.2 + Flash
- Depan : 5MP F2.2
- Dimensi : 143.4 x 72.1 x 8.9mm, (154g)
- Prosesor : JAVA (1.4GHz Quad Core)
- Memori : 1GB RAM, 8GB internal memory
- Baterai : 2.600 mAh
- OS : Android Oreo Go Edition
- AP : Exynos 7570
- Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz), Bluetooth® v 4.2, USB 2.0, Lokasi (GPS, Glonass, BeiDou*) *Jangkauan BeiDou terbatas
- Sensor Accelerometer, Proximity
- Audio :  MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, FLAC, MID, MIDI, XMF, IMY
- Video : MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, WEBM

Samsung Galaxy J2 Core tersedia dalam 2 pilihan warna menarik; Gold dan Black dan telah tersedia bagi konsumen Indonesia mulai September 2018 dengan harga retail Rp. 1.299.000. Sampai dengan Desember 2018, setiap pembelian Galaxy J2 Core akan diberikan asuransi perlindungan layar, free Paket Data Telkomsel 5GB selama 7 hari, dan opsi bebas biaya administrasi cicilan dari Home Credit Indonesia senilai Rp. 199.000.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

OPPO Luncurkan Perangkat A9 2020 Dengan Kualitas Tinggi Dan ...

OPPO Luncurkan Perangkat A9 2020 Dengan Kualitas Tinggi Dan Harga Terjangkau

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Mohamed Salah Pemain Terbaik Afrika 2018, Mengalahkan Sadio ...

Mohamed Salah merebut gelar Pemain Terbaik Afrika kedua beruntun.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tempat Wisata Dengan Promo Spesial Tahun Baru 2020

Tidak terasa saat ini kita sudah memasuki libur pergantian tahun baru. Selain merayakan tahun baru d...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…