Entertainment Film & TV
Gal Gadot Mengatakan Jika Film "Wonder Woman 1984" Berhasil Membuat Dirinya Sedih

By ali adam malik

Published on: 2019/12/12 14:03

gettyimages-688494296-h-2017_j8hg

 

Salah satu film terbaru dari DC Universe, Wonder Woman, baru saja mengeluarkan trailer terbarunya beberapa hari lalu, dan berhasil mendapatkan respon positif dari semua kalangan pecinta film.

 

Namun dibalik itu semua ada hal yang mengejutkan, pasalnya pemeran utama dari film tersebut, Gal Gadot mengatakan jika dirinya sangat sedih dan bisa meneteskan air mata di film terbarunya tersebut. Dirinya mengatakan hal tersebut ketika di temui dalam acara CCXP 2019 Comic Con Experience di Sao Paulo, Brasil.

 

"Saya tak dapat mengatakan kepada kalian apa yang terjadi dalam film ini yang membuat saya menangis, saya dapat mengatakan kalian itu terjadi di amat awal," kata Gadot.

 

"Namun saya belum pernah melihat hal seperti itu. Semuanya mendadak saya bukanlah Gal Gadot, atau Wonder Woman, atau aktris, atau produser yang ada di lokasi ketika semuanya di-shoot," lanjutnya.

 

"Saya hanya seorang gadis kecil dari pedalaman Israel yang melihat, semuanya oleh saya sendiri, dalam adegan itu, dan saya melihat wanita menakjubkan ini melakukan banyak hal menakjubkan. Dan saya tidak menyangka itu," kata Gal Gadot, dikutip dari ET.

 

Warner Bros juga menjelaskan sedikit dari yang akan terjadi di film tersebut, mulai dari siapa musuh utama di film Wonder Woman 2 hingga latar belakang dari film ini.

 

"Diana Prince kembali ke dalam konflik dengan Uni Soviet pada masa Perang Dingin di era 1980-an dan bertemu dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cheetah." Ujar salah satu petinggi Warner Bros.

 

Di dunia DC Comics sendiri, Cheetah dikenal sebagai musuh bebuyutan Wonder Woman yang pertama kali muncul di Wonder Woman #6 rilisan tahun 1943. Momen ini merupakan kali pertama Cheetah muncul di film layar lebar Wonder Woman. Nantinya, lakon tersebut akan diperankan oleh mantan personel Saturday Night Live, Kristen Wiig.

 

Film Wonder Woman 1984 akan tayang pada bulan Juni tahun 2020.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The End of the F***ing World Season 2 Akan Tayang November 2...

Sejak dirilis pada Januari 2018 lalu, serial Netflix berjudul The End of the F***ing World ramai dib...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

INVASION Jakarta 2018 Membocorkan Line Up Pertamanya!

Sebagai pelopor sebuah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia EUPHORICS kemb...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…