Entertainment Film & TV
Foto Perdana Film Next Goal Wins Tunjukan Penampilan Terbaru Michael Fassbender

By ali adam malik

Published on: 2019/12/09 17:11

9BE23C4A-2957-4100-8AA7-D19C899A9637.jpeg

 

Tahun ini, Taika Waititi bekerja dengan sangat keras dan cepat. Setelah sukses menyutradarai dan tampil nyentrik sebagai Adolf Hitler di film Jojo Rabbit, Waititi langsung mulai menjalankan proses.produksi film baru yang bertajuk Next Goal Wins. Film biopik itu bercerita tentang timnas sepakbola American Samoa yang sempat dianggap sangat buruk, namun terus berjuang dan berlatih keras hingga akhirnya bisa lolos kualifikasi Piala Dunia 2014.

 

Meski baru beberapa hari berjalan, Fox Searchlight sudah merilis gambar yang memperlihatkan rupa Michael Fassbender dalam film. Fassbender ditunjuk Waititi untuk berperan sebagai pelatih timnas American Samoa asal Belanda. Dari gambar yang telah beredar, rambut Fassbender terlihat pirang dan ekspresi wajahnya pun menunjukkan semangat yang luar biasa dan membara.

 

20769936-7665541-image-m-9_1573232747631

 

Di sekeliling Fassbender, terlihat ada aktor-aktor asli Samoa yang berperan sebagai pemain di timnas American Samoa. Semuanya nampak begitu antusias mendengarkan arahan dari sang pelatih yang bahkan tidak berasal dari negara mereka.

 

Sebagai pelatih, Fassbender memang akan menjadi pusat utama dalam film. Tapi, semoga saja Waititi juga memasukkan berbagai kisah menarik dari prespektif para pemain di timnas American Samoa. Apalagi, Waititi juga merekrut Kaimana, seorang aktor pendatang baru yang terkenal berkat jati dirinya sebagai non-binary gender.

 

Film ini pun menjadi adaptasi lepas dari film dokumenter berjudul sama yang rilis pada 2014. Meski kerja Waititi tergolong sangat cepat, film rencananya baru akan rilis pada pertengahan tahun 2020.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Simple Plan, Tori Kelly, Dan Aurora Akan Ramaikan Lalala Fes...

Seakan tidak pernah berhenti untuk mengejutkan publik, LaLaLa Festival mengumumkan lineup penampilny...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Gorillaz membagikan lagu baru, detail album, dan anggota ter...

Gorillaz telah mengumumkan album terbaru mereka, The Now Now. Itu datang setahun setelah Humanz.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei...

“Keanu Reeves Day” Akan Segera Hadir Pada Tanggal 21 Mei 2021

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…