Entertainment Film & TV
Film Terbaru Will Smith Gagal Mendapatkan Keuntungan

By ali adam malik

Published on: 2019/10/22 10:03

Gemini_Man

 

Salah satu film terbaru Will Smith yang berjudul Gemini Man, mendapatkan penghasilnya yang buruk di minggu keduanya tayang. Bahkan pendapatanya kalah jauh dari film yang baru yang diperankan oleh Angelina Jolie yang berjudul Maleficent: Mistress of Evil.

 

Seperti yang di beritakan oleh The Hollywood, jika film Gemini Man harus rugi sekitar 75 Juta Dollar atau sekitar 1 Triliun Rupiah, angka tersebut hanya di negara Amerika saja. Sedangkan di luar negeri film tersebut hanya mendapatkan sekitar 8 Juta Dollar.

 

Secara keseluruhan film ini terbilang gagal pasalnya film yang dibintangi oleh Will Smith tersebut total hanya mendapatkan sekitar 118,7 juta Dollar atau sekitar 1,6 Triliun. Sedangkan biaya produksi film tersebut adalah dua kali lipat dari pendapatannya sekarang.

 

Film Gemini Man sendiri mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang harus melawan dirinya sendiri dalam versi yang lebih muda, film ini juga menggunakan jasa beberapa aktor papan atas seperti Will Smith, Mary Elizabeth, Clive Owen, benedict Wong, Linda Emond dan beberapa aktor lainnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Review film Doctor Sleep

Review film Doctor Sleep

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film “Sonic the Hedgehog” Menargetkan Sekitar 40 juta Do...

Film “Sonic the Hedgehog” Menargetkan Sekitar 40 juta Dolar di Awal Penayangannya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Billie Eilish Dan Harry Styles Akan Mengisi Acara di “BRIT...

Billie Eilish Dan Harry Styles Akan Mengisi Acara di “BRIT Awards 2020”

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…