Entertainment Film & TV
Film Terbaru Marvel “Shang-Chi” Dikabarkan Akan Menampilkan Cast Dari Asia

By ali adam malik

Published on: 2020/01/06 13:45

ShangChiHeader1

 

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings   yang akan datang memiliki daftar “pemeran Asia sebanyak 98%.” Banyak yang telah dikatakan tentang kurangnya keragaman dalam blockbuster modern, tetapi semua itu tampaknya berubah ketika MCU memasuki dekade berikutnya.

 

Kepala studio seperti Kevin Feige telah melakukan upaya terus menerus untuk membuat film mereka lebih beragam sehingga setiap orang dapat melihat bagian diri mereka di layar lebar. Dengan film-film seperti Black Panther dan Captain Marvel, Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah membuktikan kepada dunia bahwa film-film superhero dapat memiliki beragam pemeran dan suara dan masih menjadi kesuksesan miliaran dolar.

 

“Shang-Chi, kami sudah lama ingin membuat film itu. Kami ingin membuat film dengan para pemain Asia 98%. Dan kemudian Anda berbicara tentang, ketika Anda mengembangkan film, pahlawan apa lagi yang bisa Anda bawa ke dalamnya, jika Anda membutuhkannya? Dan dalam kasus Black Panther [di Captain America: Civil War], itu adalah hal terbesar yang pernah terjadi.”

 

Black Panther adalah keberhasilan secara budaya dan secara luas dipuji karena menjadi suar bagi pemirsa muda berkulit hitam. Shang-Chi diharapkan melakukan hal yang sama untuk pemirsa Asia yang lebih muda yang akhirnya akan memiliki pahlawan atas nama Shang-Chi untuk dijunjung tinggi. Para pemeran untuk Shang-Chi mendatang sudah “terbentuk” dengan aktor-aktor Asia, dengan lebih pasti akan diumumkan ketika film mendekati tanggal mulai produksinya.

 

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan disutradarai oleh sutradara Short Term 12, Destin Daniel Cretton. Dave Callaham yang dikenal melalui The Expendables hingga menciptakan serial TV Jean-Claude Van Johnson dan Wonder Woman 1984, telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Taika Waititi tidak yakin bahwa ia akan menjadi sutradara fi...

Taika Waititi tidak yakin bahwa ia akan menjadi sutradara film Akira live-action.

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

James Gunn Bocorkan Daftar Nama Pemain The Suicide Squad 2

James Gunn Bocorkan Daftar Nama Pemain The Suicide Squad 2

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilka...

Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilkan Jared Leto

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…