Entertainment Film & TV
Film Terbaru ‘Jurassic World’ Akan kembali Kedatangan Pemain Baru

By ali adam malik

Published on: 2020/02/17 16:56

edibles-summer-movie-season-7

 

Ada kabar terbaru dari salah satu film yang di bintangi oleh Chris Pratt yaitu, Jurassic World. Kabaranya dua pemain yang pernah mengisi film dinosaurus tersebut, Jake Johnson dan Omar Sy, telah menandatangani untuk mengulangi peran mereka untuk Jurassic World 3.

 

Seperti dilansir THR, Johnson dan Sy akan bergabung dengan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Mamoudou Athie, DeWanda Wise, Justice Smith, dan Daniella Pineda dalam film terbarunya. Selanjutnya, mereka akan bergabung dengan anggota pemeran Jurassic Park asli seperti Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

 

Terakhir kali Jake Johnson dan Omar Sy terlihat dalam film tersebut, ketika mereka mengevakuasi pulau itu setelah peristiwa-peristiwa Jurassic World yang menghancurkan.

 

Cruthers adalah "operator ruang kontrol" untuk pulau taman Jurassic Park sementara Sembene adalah pelatih velociraptor dan kolega Chris Pratt, Owen Grady.

 

Johnson adalah co-bintang dari film “New Girl Fox” dan juga menyuarakan Peter Parker di “Spider-Man: Into the Spider-Verse”, sedangkan Sy membintangi “The Intouchables” dan “Transformers: The Last Knight”.

 

Jurassic World 3 dikatakan akan lebih seperti Jurassic Park asli daripada dua film sebelumnya, akan disutradarai oleh Colin Trevorrow (Star Wars: The Rise of Skywalker). Film Jurassic World terbaru ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 11 Juni 2021.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

88rising Umumkan Head in the Clouds Indonesia Akan Digelar T...

Buat kamu muda zaman sekarang, pastinya udah tidak asing lagi dengan label 88rising. Label musik ini...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hanya Ada Keceriaan dan Senyum di 8th Music Gallery

Acara ke-8 Music Gallery berlangsung sukses di Kuningan City.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Soundrenaline 2019, Semakin Megah dan Bagus

Gelaran Soundrenaline yang ke-17 sangat sukses menjadi mewarnai Garuda Wisnu Kencana, Bali,pada tang...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…