Entertainment Film & TV
Film ‘Knives Out’ Dikabarkan Akan Mendapatkan Sekuel

By ali adam malik

Published on: 2020/01/06 16:41

KnivesOutFeat

 

Rian Johnson dikabarkan sedang mengerjakan sekuel film terlarisnya yang berjudul “Knives Out” yang diperankan oleh Daniel Craig.

 

Johnson membuat pengumuman kepada The Hollywood Reporter di acara Golden Globes. Dia pun  mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin mendapatkan film dalam produksi dalam tahun depan dan karakter Craig kemungkinan akan kembali. Ram Bergman, salah satu produser di Knives Out, mengatakan bahwa Craig ingin kembali untuk peran tersebut.

 

"Daniel sangat senang melakukannya, dan dia ingin berbuat lebih banyak," kata Bergman.

 

Craig menerima nominasi Golden Globes pertamanya untuk penampilannya di Knives Out bersama aktris Ana de Armas, calon lain untuk pertama kalinya. Film ini berfokus pada keluarga kaya dan perawat mereka (Armas) yang diselidiki oleh seorang detektif (Craig) untuk pembunuhan patriark keluarga tua (Christopher Plummer).

 

Film ini mendapat pujian kritis dari para kritikus dan dinominasikan untuk film komedi terbaik di Golden Globes. Bahkan, IGN menominasikan film “Knives Out” sebagai salah satu film terbaik tahun 2019.

 

Dengan anggaran $ 40 juta sebelum pemasaran, Knives Out telah meraup sekitar $ 235 juta dalam penjualan tiket. Film ini tidak meninggalkan sepuluh besar di box office domestik sejak dirilis enam minggu lalu. Knives Out juga berada di jalur untuk mengalahkan film milik Quentin Tarantino yang berjudul “Once Upon a Time di Hollywood” dalam pendapatan box office domestik.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

The Libertines membuat penggemar puas, All Time Low akhiri H...

Intip keseruan Hodgepodge Superfest 2018, telah berakhir dan sukses digelar pada 1 – 2 September 2...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

SuperM Akan Segera Debut Showcase di Hollywood

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

‘ Winter Flower’ Milik Younha dan RM BTS Berhasil Memunc...

‘ Winter Flower’ Milik Younha dan RM BTS Berhasil Memuncaki Daftar Billboard

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…