Entertainment Film & TV
Film Doctor Strange 2 di Tinggal Oleh Sutradaranya

By ali adam malik

Published on: 2020/01/10 17:01

doctor-strange-scott-derrickson2-1440x958

 

Sutradara Scott Derrickson mengumumkan bahwa dia dan Marvel Studios sudah tidak lagi bekerjasama karena masalah perbedaan kreatif dan dia juga mengundurkan diri dari film Doctor Strange selanjutnya.

 

"Marvel Studios dan Scott Derrickson secara damai berpisah dengan Doctor Strange di Multiverse of Madness karena perbedaan kreatif, Kami tetap berterima kasih kepada Scott untuk kontribusinya pada MCU." Ujar Marvel dalam sebuah pernyataan kepada Variety.

 

Sebelum mengarahkan Doctor Strange, Derrickson terkenal karena mengarahkan film-film horor termasuk Sinister dan The Exorcism of Emily Rose. Film Doktor Strange dari Derrickson memperkenalkan karakter tersebut ke Marvel Cinematic Universe dan dipuji karena visualnya yang sangat berbeda dengan film MCU yang lainnya.

 

Ketika Marvel dan Derrickson mengumumkan sekuel Doctor Strange, sutradara dengan cepat menekankan bagaimana itu akan menjadi film "horor" pertama MCU. Bintang Benedict Cumberbatch juga berbicara tentang bagaimana proyek tersebut ingin memperkenalkan beberapa ketakutan ke dalam MCU.

 

Bagian lain dari proyek ini termasuk bagaimana seri Disney + Loki dan WandaVision yang akan datang keduanya akan mengikat sekuel Doctor Strange dengan cara tertentu. Marvel juga mengatakan karakter baru akan membuat debut mereka di film juga.

 

Tidak jelas di mana tepatnya Marvel dan Derrickson gagal melihat secara langsung pada sekuel Doctor Strange, tetapi itu bukan pertama kalinya seorang sutradara berpisah dengan Marvel karena perbedaan kreatif. Edgar Wright meninggalkan Ant-Man pada 2014 karena perbedaan kreatif dan digantikan oleh Peyton Reed. Film Doctor Strange kedua sendiri akan tayang pada tahun 2021.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Mengenal Penyakit Yang di Derita Oleh Arthur Fleck di Film J...

Mengenal Penyakit Yang di Derita Oleh Arthur Fleck di Film Joker

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Banksy Muncul di Festival Glastonbury, Bikin Karya di Rompi ...

Banksy tiba-tiba muncul di Festival Glastonbury akhir pekan lalu.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Sege...

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Segera Dirilis

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…